header

Streaming Nonton The Ice Guy And His Cool Female Colleague sub indo Episode 9 10 11 12 13 14 pantau di kuramanime atau nontonanimeid

Rabu 22-02-2023 / 22:54 WIB


Streaming Nonton The Ice Guy And His Cool Female Colleague sub indo Episode 9 10 11 12 13 14 pantau di kuramanime atau nontonanimeid

BURUHTINTA.co.id - The Ice Guy And His Cool Female Colleague adalah sebuah anime rom-com fantasi yang luar biasa. Cerita berlangsung di dunia yang dihuni oleh roh dan makhluk aneh lainnya. Banyak karakter di sana adalah keturunan dari dewa atau hewan mitos, yang seringkali mudah dikenali karena sifat unik mereka, atau bahkan kekuatan magis yang mereka miliki.

Cerita ini berpusat pada kehidupan Himuro dan Fuyutsuki. Himuro adalah anak dari Wanita Salju, yang memiliki rambut seputih salju dan mata biru. Dia memiliki kemampuan menggunakan es dan salju, dan tampaknya kemampuannya terkait dengan perasaannya. Ketika kami pertama kali mengenalnya, dia tampak membeku karena khawatir untuk pergi bekerja.


Namun, kehidupannya yang monoton berubah ketika dia bertemu dengan Fuyutsuki, seorang rekan kerjanya. Fuyutsuki tertarik dengan kemampuan Himuro, dan mencoba membantunya dengan menuangkan teh panas ke atas es. Namun, ketika Fuyutsuki menawarkan untuk minum, kebekuan tiba-tiba pecah. Mereka saling mengatakan beberapa hal baik dan berpisah dengan indah. Ini adalah salah satu momen pertemuan terbaik dalam sejarah anime.

Rekap Episode 8

Di Episode 8, grup mengadakan pesta Natal. Komori mengatakan bahwa dia memenangkan sebuah kontes, dan hadiahnya adalah perjalanan ke resor ski. Fuyutsuki diminta pergi bersama Komori. Fuyutsuki memberitahunya bahwa dia harus mengundang orang lain karena dia tidak tahu apa-apa tentang ski. Ini diperbaiki ketika Komori meminta Himuro untuk mengajarinya. Komori ingin ini menjadi perjalanan bisnis, jadi dia juga mengajak Saejima.

Ketika mereka sampai di resor ski, Himuro jelas bersemangat mengajari Fuyutsuki cara bermain ski. Fuyutsuki mendatanginya dan mengatakan dia minta maaf karena telah mengganggu. Dia mengatakan padanya bahwa dia bukan, dan kemudian dia memulai pelajaran. Pertama, dia memastikan semuanya terkunci. Kemudian, dia memberitahunya cara bermain ski, tapi Fuyutsuki masih tidak tahu apa-apa. Ketika Himuro melihat ini, dia menunjukkan beberapa gerakan dasar.


×

Fuyutsuki mencoba melakukan apa yang dilihatnya, tetapi dia malah jatuh terlentang. Ini membuat Komori memberinya beberapa poin. Dengan itu, Fuyutsuki bisa bermain ski dengan ramah. Tak lama kemudian, dia tahu banyak tentang itu. Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah kami bertemu dengan adik perempuan Himuro, Yukimin, di episode ini. Dia menyebut dirinya model dan streamer. Yumikin sepertinya menyukai Fuyutsuki. Sepertinya mereka berdua menyukai wanita yang sama.

Episode 9

Saat ini, informasi tentang episode selanjutnya masih sangat sedikit. Di episode terakhir, kita melihat betapa Himoru sangat mencintai Fuyutsuki. Meskipun Fuyutsuki tidak menunjukkan perasaannya, kita bisa berasumsi bahwa dia merasakan hal yang sama. Dia juga senang berada di sekitar Himoru dan ingin lebih banyak belajar tentangnya.

Kita berharap bisa melihat lebih banyak momen romantis antara mereka berdua, seperti kencan dan menghabiskan waktu bersama di episode mendatang. Di episode terakhir, kita melihat bahwa mereka berdua menyukai kucing, dan Himoru memberi Fuyutsuki selimut bertema kucing untuk Natal. Di akhir episode, kita melihat Fuyutsuki masih memegang selimut itu.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT