header

Streaming NONTON Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia Sub Indo Episode 9 10 11 12, Amelia vs Ariane pantau di kuramanime kusonime atau gomunime

Kamis 23-02-2023 / 13:07 WIB


Streaming NONTON Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia Sub Indo Episode 9 10 11 12, Amelia vs  Ariane pantau di kuramanime kusonime atau gomunime

BURUHTINTA.co.id - Penggemar dari The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World  atau Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu sangat menantikan episode berikutnya saat pertunjukan menjadi semakin serius, terjadi perkembangan karakter dan kilas balik masa lalu mereka. Setiap episode baru menarik lebih banyak pemirsa, karena karakter utama tumbuh dan berubah, tetapi sebagian besar karena hubungannya dengan teman-temannya.

Bahkan mantan antagonis yang menjadi teman memiliki salah satu busur karakter terbaik sejauh ini, menunjukkan bagaimana The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World memprioritaskan pengembangan karakter. Di bagian terbaru anime, sebuah turnamen diadakan untuk semua siswa di sekolah sihir, sehingga para bangsawan dan orang penting lainnya di daerah tersebut dapat melihat siapa yang terbaik.


Kami belajar banyak tentang Amelia dan teman masa kecilnya, Ariane, selama turnamen ini. Setelah bertahun-tahun menunggu, turnamen tersebut akhirnya mempertemukan kedua siswa tersebut, dan para penggemar sangat antusias melihat Amelia beraksi, terutama setelah Ray mengirimnya ke kamp pelatihan.

Turnamen semakin menarik saat malaikat maut misterius muncul dengan motif yang tidak diketahui. Alhasil, para penggemar The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World sangat menantikan episode baru tersebut, dan kami akan membahasnya secara mendetail di postingan kali ini.

Pada artikel ini, kami akan membahas The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9, termasuk tanggal rilis dan slot waktu untuk menonton. Kami juga akan memberikan informasi cara menonton episode baru The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World bagi yang mungkin belum tahu caranya.


×

Namun sebelum kita mempelajari detailnya, mari kita bahas secara singkat apa yang terjadi di episode terbaru acara tersebut. Itu tadi berita terbaru mengenai anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World dan episode terbarunya.

Episode Sebelumnya

Dalam episode pertama The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World, Ray bertemu dengan teman masa kecilnya Amelia di sekolah dan menyamar sebagai Lily. Dia mengungkapkan identitasnya kepada Ariane dan berbicara tentang persahabatan mereka yang telah lama terjalin. Ariane senang mendengar kabar tentang Amelia dan bersemangat untuk bertarung dengannya di turnamen berikutnya.

Setelah kembali ke rumah, Ray dan teman-temannya mengunjungi Lydia, mantan penyihir Ice Blade, untuk meminta tanda tangannya. Lydia memberitahu Ray bahwa Amelia menyembunyikan sesuatu darinya, dan pelayannya memberi tahu Ray bahwa Malaikat Maut akan hadir di turnamen untuk mendekati keluarga kerajaan.

Sebelum turnamen dimulai, Ray berbicara dengan Amelia tentang segala sesuatu dan menawarkan satu tugas terakhir untuk menyelesaikan pelatihan kamp mereka. Di turnamen, Amelia berhasil mencapai final, sedangkan Albert mencapai semifinal dengan keterampilan barunya. Namun, dia dikalahkan oleh Ariane dengan cara yang berani.

Di final, Amelia berhadapan dengan Ariane dan diduga Malaikat Maut mengikuti Ray secara diam-diam.

Episode 9 dari The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World akan ditayangkan pada tanggal 3 Maret 2023, pukul 1:28 Waktu Standar Jepang. ***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT