header

Streaming NONTON The Magical Revolution Of The Reincarnated Princess And The Genius Young Lady Sub Indo Episode 9 10 11 12 Anispia vs Naga

Kamis 23-02-2023 / 19:18 WIB


Streaming NONTON The Magical Revolution Of The Reincarnated Princess And The Genius Young Lady Sub Indo Episode 9 10 11 12 Anispia vs Naga

BURUHTINTA.co.id - Princess Anisphia adalah protagonis dari "Magis Princess Revolution," sebuah kisah tentang seorang jenius muda yang bereinkarnasi dan menceritakan kisah hidupnya. Dia adalah anak kerajaan tertua dan pewaris yang sah untuk Kerajaan Palettia. Namun, dia tidak mewarisi kemampuan magis saat lahir, menjadikannya kandidat yang tidak mungkin. Aspek Anisphia yang menarik adalah bahwa ia memiliki kenangan tentang kehidupan masa lalunya sebagai manusia yang khas. Dia dapat membuat perangkat yang membantunya menjembatani kesenjangan dengan menarik dari ingatannya tentang kehidupan sebelumnya.

Seiring waktu, dia berkembang menjadi anak yang sulit yang terus -menerus datang dengan penemuan aneh. Akibatnya, adik laki -lakinya, Prince Algard, mewarisi tanggung jawab yang terkait dengan tahta. Anisphia tinggal di istana yang terpisah, di mana dia ditinggalkan ke perangkatnya sendiri dan diizinkan untuk mengerjakan penemuannya. Dia menghabiskan hari -harinya memahami ide -ide baru untuk kemajuan teknologi. Suatu hari, ketika dia menerbangkan sapu prototipe melalui langit, sebuah insiden terjadi.


Karena kerusakan di perangkat, dia mendapati dirinya jatuh melalui langit di perayaan pertunangan kakaknya. Dia tidak tahu bahwa pertunangan sudah berakhir pada saat dia terlibat dalam situasi tersebut. Terungkap bahwa Algard sedang dalam proses memutuskan pertunangannya dengan Euphyllia pada waktu itu. Anisphia tidak membuang waktu yang berharga ketika dia dengan cepat mengangkat Euphyllia ke bahunya dan membawanya untuk melihat ayah mereka, raja. Pada saat itu, ia mengajukan penawaran bagi Euphyllia untuk menjadi asisten peneliti untuk masa depan.

Rekap Episode 8

Meskipun Lainie terlihat seperti telah menyesuaikan diri dengan keberadaannya di istana yang terpisah, namun dia masih berjuang dengan statusnya sebagai vampir. Illia, yang berbicara dengannya saat Euphyllia dan Anisphia sedang menghadiri simposium di Kementerian Sihir, segera memberitahunya bahwa mereka sedang diserang ketika lampu di ruangan mati tiba-tiba. Illia berusaha untuk membawa Lainie ke tempat yang aman, tetapi dia tidak berhasil karena diserang oleh seorang pangeran kerajaan yang melakukan intrusi. Pangeran tersebut sebelumnya terlihat bekerja sama dengan Menteri Sihir dalam sebuah plot untuk menipu seseorang. Meskipun Illia berusaha keras melindungi Lainie, pangeran tersebut terlalu kuat untuk diatasi. Akhirnya, pangeran itu merebut Lainie dan menusuknya dengan sebilah pisau dorong, tetapi karena tubuh Lainie berfungsi sebagai vampir, dia berhasil bertahan hidup.

Ketika Anisphia mendengar alarm dan mencoba melarikan diri, dia disimpan di seminar di atas kehendaknya. Namun, dengan bantuan naganya dan Euphyllia, dia mampu mengalahkan para penyerang dan menuju ke istana yang terpisah. Di sana, dia menyaksikan kakaknya, Algard, berdiri di atas tubuh Lainie dan Illia yang tidak sadarkan diri.


×

Di episode 8, kami hanya melihat sedikit dari kemampuan naga. Namun, mereka sangat kuat, terutama ketika berada di atas gunung es. Algard juga harus diperhitungkan, karena sebelum menjadi vampir, dia adalah seorang pengguna magik yang sangat berbakat. Jika mereka berdua bertarung, itu pasti akan menjadi pertarungan yang sangat sengit. Meskipun Anisphia kemungkinan akan keluar sebagai pemenangnya dengan mudah, kami tidak tahu apa rencana Algard yang mungkin dia simpan di lengan bajunya. Kami berharap Anisphia bisa menangani segala kemungkinan yang muncul.

Saya memiliki daftar terperinci dari revolusi magis putri yang bereinkarnasi dan rilis Genius Young Lady Episode 9 untuk setiap zona waktu tertentu. The Magical Revolution Of The Reincarnated Princess And The Genius Young Lady Episode 9 akan dirilis pada 1 Maret 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT