header

KOMIK Manga Ichinose-ke no Taizai atau The Ichinose Family’s Deadly Sins Bahasa Indonesia Chapter 14 15 16 17 18 pantau di mangaku komiku komikindo dan komikcast

Kamis 23-02-2023 / 20:48 WIB


KOMIK Manga Ichinose-ke no Taizai atau The Ichinose Family’s Deadly Sins Bahasa Indonesia Chapter 14 15 16 17 18 pantau di mangaku komiku komikindo dan komikcast

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda menantikan Chapter 14 Ichinose-ke no Taizai atau The Ichinose Family’s Deadly Sins? Jika ya, maka kita menunggu dengan antusiasme! Penggemar serial ini sangat menantikan cerita selanjutnya setelah bab yang mengejutkan di mana ayah Tsubasa terungkap. Mereka juga tak sabar menunggu bab berikutnya dalam seri ini.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka dan ingin tahu kapan bab berikutnya akan tersedia, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk mencari jawaban. Posting ini akan memberi tahu kapan bab berikutnya akan diterbitkan, serta tempat di mana Anda bisa membaca bab sebelumnya secara online. Sebelum itu, mari kita bahas apa yang terjadi di bab sebelumnya.


Dalam bab terbaru, Tsubasa mengklaim bahwa ayah kandungnya, Kakeru, adalah seorang karyawan di Burger Shop. Ketika dia akhirnya bertemu dengan keluarga ayahnya, dia tidak mengenali satu pun dari mereka, bahkan Kakeru yang seharusnya ayah kandungnya. Bab selanjutnya akan menjadi lanjutan dari cerita ini.

Rekap Chapter 13

Dalam bab selanjutnya dari serial ini, kita melihat Minako, ibu Tsubasa, menghina Kakeru dan memperingatkan Tsubasa untuk tidak terlibat dengan restoran burger di manapun. Minako juga memperingatkan Tsubasa untuk tidak memaksa Kakeru untuk mengingat masa lalunya. Kemudian, fokus beralih ke Minako yang berjuang untuk mengingat versi Kakeru sebelumnya, dan Kakeru yang palsu.

Kakeru yang palsu mengingatkan dirinya sendiri bahwa tujuan dari rumah tempat mereka tinggal adalah untuk melupakan masa lalu mereka dan mencoba membujuk Minako untuk melupakan Kakeru yang asli.


×

Di bagian selanjutnya dari chapter ini, kita melihat bahwa Tsubasa menemukan bahwa Kakeru palsu juga memiliki istri dan anak lain di luar, tetapi tidak hanya itu, dia menyadari dari kilas balik bahwa ibunya, Minako, juga menyadarinya dan mencoba melupakan Kakeru. Ini adalah sesuatu yang akan kita lihat nanti di bab ini.

Dia mengklaim bahwa dia menyadari semua ini dan bahwa dia merasa ada sesuatu yang salah selama ini. Dia berkata bahwa dia tidak terlalu mempercayai kecurigaan putranya ketika dia berbicara tentang ayahnya sebagai "ayah kandungnya", tetapi pada saat yang sama, dia tidak ingin mengingatnya. Dia berkata bahwa dia selalu merasa ada yang tidak beres.

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT