header

KOMIK Manga Ichinose-ke no Taizai atau The Ichinose Family’s Deadly Sins Bahasa Indonesia Chapter 14 15 16 17 18 pantau di mangaku komiku komikindo dan komikcast

Kamis 23-02-2023 / 20:48 WIB


KOMIK Manga Ichinose-ke no Taizai atau The Ichinose Family’s Deadly Sins Bahasa Indonesia Chapter 14 15 16 17 18 pantau di mangaku komiku komikindo dan komikcast

Penipu Kakeru percaya bahwa jika Anda berhenti mengingat, Anda akan berhenti merasakan sakit hati, dan inilah alasan mengapa ada tempat seperti ini di dunia. Dia juga percaya bahwa keduanya idiot.

Setelah beberapa waktu berlalu, Tsubasa dan adik perempuannya melihat Kakeru untuk pertama kalinya di luar restoran burger. Saat Tsubasa mencoba menarik perhatian Kakeru, mereka diperkenalkan kepada anggota keluarganya yang lain.


Di akhir chapter ini, ada kilas balik yang terjadi dua tahun lalu. Menurut kilas balik ini, Minako mengetahui bahwa suaminya selingkuh, meskipun pada awalnya dia tidak mempercayai matanya dan berpikir bahwa dia mungkin pria yang mirip dengannya, dan mengatakan bahwa pecundang seperti dia tidak akan pernah bisa melakukannya di kehidupan mereka. Suami Minako juga mengatakan bahwa dia tidak percaya pecundang seperti dia bisa melakukannya.

Dia mengungkapkan bahwa dia sangat membenci dirinya sendiri setelah perusahaannya memecatnya. Dia merendahkan dirinya dengan mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran cepat saji, tempat dia bahkan tidak dapat membesarkan seorang anak, seperti rekan kerjanya yang 30 tahun lebih muda darinya.

Dia bersumpah tidak akan meninggalkan orang tuanya di sana dalam waktu dekat. Dia juga mengungkapkan bahwa dia menyukai barang-barang murah yang menunjukkan kekurangan keuangannya dan dia menemukan hal-hal semacam itu sangat mengerikan. Dia berkata bahwa dia benar-benar membenci dirinya sendiri setelah perusahaannya memecatnya.


×

Pada 26 Februari 2023, Deadly Sin Ichinose Family Episode 14, yang saat ini dalam produksi, diharapkan akan tersedia untuk pembaca.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT