header

KOMIK Mikadono Sanshimai Wa Angai, Choroi Bahasa Indonesia Chapter 55 56 57 58 59 pantau di mangaku atau komikcast

Kamis 23-02-2023 / 22:18 WIB


KOMIK Mikadono Sanshimai Wa Angai, Choroi Bahasa Indonesia Chapter 55 56 57 58 59 pantau di mangaku  atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Sejak Desember 2021, Aya Hirakawa telah menjadi penulis dan ilustrator dari serial manga Mikadono Sanshimai wa Angai, Choroi, yang telah diserialkan di Weekly Shnen Sunday milik Shogakukan. Karakter utama kita, Yuu, terlibat dalam semacam kompetisi dengan karakter lain. Perlu diingat bahwa ini adalah wanita yang sama yang sebelumnya menggambarkannya sebagai "tidak berbakat".

Sekaranglah waktunya untuk menyusun rencana yang akan menarik perhatian Yuu dan menahannya. Perpaduan antara shounen, harem, kehidupan sekolah, dan romansa dapat ditemukan dalam serial manga dan anime Mikodono Sanshimai Wa Angai, Choroi.


Pahlawan kita, Ayase Yuu, adalah putra seorang aktris yang tidak hanya diakui secara nasional tetapi juga internasional karena bakatnya. Ibunya terkenal secara nasional dan internasional karena kemampuan aktingnya. Namun, penyelamat kami tidak lebih dari remaja biasa yang bersekolah. Karena itu, Yuu harus tinggal bersama teman ibunya yang merupakan orang tua dari tiga gadis tomboi cantik dan cerdas yang bersekolah di sekolah Yuu.

Aya Hirakawa, yang telah menulis beberapa volume manga yang telah menerima peringkat 7 atau lebih tinggi di MyAnimeList, bertanggung jawab atas narasi dan karya seni anime tersebut. Pada koleksi anime saya, skornya 7,73. Itu dirilis ke domain publik pada 22 Desember 2021. Sejak saat itu, jadwal publikasi tetap dipertahankan. Mari kita lihat jadwal kapan Mikadono Sanshimai wa Angai, Choroi Chapter 55 akan tersedia, serta jalan cerita dari novel Mikadono Sanshimai wa Angai, Choroi dan lokasi tempat membacanya.

Mikadono Sanshimai wa Angai, Choroi

Yuu berada di bawah tekanan untuk memenuhi reputasi kepahlawanan ibu aktrisnya yang termasyhur saat dia terdaftar di Akademi Saika, lembaga akademik bergengsi yang menawarkan kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan keterampilan unik mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa Yuu tidak setuju dengan ibunya, dia tidak berbakat dalam tugas yang dia lakukan. Karena kemampuannya yang kurang bagus, hampir tidak ada kemungkinan dia akan hidup lebih lama dari tiga raja sekolah: Miwa, Niko, dan Kazuki.


×

Moniker di atas menunjukkan bahwa ketiga anggota grup tersebut memiliki keahlian dalam shogi, seni bela diri, dan seni pertunjukan. Teman Subaru menerima untuk menjaga Yuu di rumahnya. Untuk memenuhi permintaan sekarat ibunya dan membawa kebahagiaan bagi keluarganya adalah satu-satunya tujuan hidup Yuu. Belakangan terungkap bahwa Mikadono bersaudara adalah anak dari putri teman dekat ibunya.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka telah kehilangan kontak satu sama lain, dia terus mencari cara untuk menghubungi mereka sehingga dia dapat memenuhi keinginannya yang sekarat. Kami sampai pada kesimpulan bahwa para suster tidak tertarik untuk terbuka baik untuk pahlawan kita, satu sama lain, atau bidang keahlian mereka masing-masing ketika kita melihat bahwa mereka sama sekali tidak memberinya perhatian. Karena karakternya yang dermawan, Yuu mampu menyatukan para suster, dan dia memberikan dukungan untuk grup tersebut. Akankah gairah mekar?

Mikadono Sanshimai wa Angai, Choroi Chapter 55 akan rilis pada tanggal 25 Februari 2023. Kita akan mendapatkan chapter baru di akhir pekan ini karena manga ini merilis chapter baru di hari Sabtu.***

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT