header

Review dan Alur Cerita Nonton Anime Donghua Mi Yu Xing Zhe - Uncharted Walker sub indo Epesode 1 – 8 batch pantau di anoboy animeindo atau animebatch

Kamis 23-02-2023 / 23:07 WIB


Review dan Alur Cerita Nonton Anime Donghua Mi Yu Xing Zhe - Uncharted Walker sub indo Epesode 1 – 8 batch pantau di anoboy animeindo atau animebatch

Puji Tuhan, meskipun kebodohan mereka, mereka tetap tidak berbahaya bagi diri mereka sendiri dan tidak ada yang mau mengkhianati mereka untuk bertahan hidup. Mereka benar-benar menyadari manfaat yang bisa didapatkan dari bekerja bersama-sama daripada melakukannya sendiri. Karakter-karakter dalam banyak anime tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga cenderung bodoh, yang menyebabkan mereka berada dalam situasi yang membuat frustrasi.

Selain itu, salah satu alasan saya suka anime ini adalah karena mereka membuat sesi episode lebih panjang daripada sebelumnya. Mereka mengatur dua segmen masing-masing sepanjang tiga puluh menit, sementara yang lain berkisar dari dua puluh enam hingga dua puluh delapan menit, yang memungkinkan mereka menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.


Selain itu, saya pikir keren bahwa ada sedikit misteri di sekelilingnya. Karakter mencoba menemukan di mana pulau itu berada di dunia, mengapa mereka ada di sana, siapa yang membangun struktur tua di pulau itu, dan lain sebagainya, tetapi ada juga sedikit misteri mengenai beberapa karakter.

Pengisi SUARA / MUSIK

Banyak orang enggan menontonnya karena kenyataan bahwa itu adalah anime Cina. Setelah menonton banyak acara animasi Jepang, mungkin bahasa Mandarin terdengar asing bagi sebagian orang.


×

Namun, meskipun ini adalah pertama kalinya saya menonton donghua, saya tidak memiliki masalah dengan akting suara dan saya merasa cukup bagus. Beberapa karakter bahkan berbicara dengan dialek sesuai negara asalnya. Selain itu, suaranya bagus, dan saya menikmati pembukaan dan penutupnya.

Animasi

Dalam hal animasi, tidak terlalu mengesankan. Anda tidak perlu stres tentang itu karena ini bukan salah satu dari 3D Cina tetapi memiliki animasi yang layak. Saya tidak terlalu peduli dengan animasi, tapi saya pikir saya akan memberikan beberapa informasi latar belakang untuk Anda semua:

Lanjut …….

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT