header

Review dan Alur Cerita Nonton Anime Donghua Mi Yu Xing Zhe - Uncharted Walker sub indo Epesode 1 – 8 batch pantau di anoboy animeindo atau animebatch

Kamis 23-02-2023 / 23:07 WIB


Review dan Alur Cerita Nonton Anime Donghua Mi Yu Xing Zhe - Uncharted Walker sub indo Epesode 1 – 8 batch pantau di anoboy animeindo atau animebatch

KARAKTER

Saya tidak membahas terlalu banyak tentang karakter utama, Ning Yuan, yang digambarkan mengenakan blus putih. Meskipun dia mengalami amnesia dan tidak mengingat apa yang terjadi setelah kelas lima (maaf jika ini adalah spoiler yang ringan), dia tetap menunjukkan bakat bertahan hidup yang luar biasa dalam episode pertama.


Dia sangat jahat, maaf untuk memberitahumu. Meskipun begitu, saya masih menyukainya dan melihat bagaimana karakter garangnya pulih secara perlahan. Meskipun beberapa tindakan yang diambil oleh karakter tertentu dipertanyakan, mengejutkan bahwa saya tidak membenci satu karakter pun meskipun ada banyak pemeran.

Meskipun kepribadian tidak terlalu berkembang, Anda masih bisa menyukainya dan karena setiap orang memiliki pekerjaan yang berbeda, mereka semua memiliki keahlian masing-masing. Misalnya, anggota geng ditakdirkan untuk menciptakan masalah, tetapi dia tetap kooperatif dalam tindakannya, dokter bisa menyembuhkan, jutawan bisa menggunakan kekayaannya untuk membantu orang lain, dan seterusnya.

Selain itu, seperti yang telah saya sebutkan, mereka semua tidak bodoh, yang merupakan hal yang menghibur. Andre, pria Rusia, adalah favorit saya di antara kelompok tersebut.


×

TANTANGAN UTAMA

Kesimpulannya adalah bahwa saya merasa kecewa dengan anime tersebut. Meskipun tidak buruk dalam hal narasi, anime itu kurang memiliki elemen kunci yang diperlukan. Saat ini, kita sedang berada di tengah-tengah busur dan cerita sedang memanas, namun episodenya berakhir seperti biasa dan kita tahu akan ada kelanjutan dari cerita tersebut. Setelah saya melakukan penelitian, saya menemukan bahwa anime ini seharusnya memiliki 16 episode, tetapi produksinya terhenti karena studio kehabisan uang.

Setelah mengetahui hal itu, saya tertarik untuk membaca manganya, tetapi hanya ada sekitar tujuh bab yang diterjemahkan setelah bab 180, yang merupakan akhir dari anime, padahal totalnya ada lebih dari 900 bab. Jadi, jika Anda menginginkan akhir yang lengkap, Anda mungkin perlu menunggu untuk waktu yang lama.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT