header

Streaming NONTON Tomo-Chan Is A Girl Sub Indo Episode 9 10 11 12 13 14, Jun dan Tomo makin lengket pantau di anoboy atau moenime

Jumat 24-02-2023 / 17:06 WIB


Streaming NONTON Tomo-Chan Is A Girl Sub Indo Episode 9 10 11 12 13 14, Jun dan Tomo makin lengket pantau di anoboy atau moenime

BURUHTINTA.co.id - Jun akhirnya menyadari bahwa Tomo sebenarnya adalah seorang gadis. Terlepas dari pergumulan internal Jun dalam mencoba mencari tahu perasaannya yang sebenarnya, Tomo melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga hubungan dekat dengan Jun, bahkan jika itu berarti mereka akan selalu berteman. Di episode terbaru Tomo-chan is A Girl, kita telah melihat beberapa perkembangan yang konsisten dalam hubungan Jun dan Tomo.

Meskipun kita melihat Tomo akhirnya mengaku pada Jun, Jun tampaknya mengambil semuanya dengan tenang. Sekarang semuanya telah kembali normal, kami mengantisipasi angsuran berikutnya dalam seri ini. Akankah Jun memahami perasaan Tomo yang sebenarnya? Apakah mereka akan membawa hubungan mereka lebih jauh dari sekadar menjadi kenalan? Kemungkinannya tidak terbatas.


Jika Anda memiliki pertanyaan serupa dan tidak sabar untuk menonton episode berikutnya, Anda datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, saya akan memberi tahu Anda tentang tanggal rilis, waktu, dan detail streaming untuk Tomo-chan's Girl Episode 9. Tapi sebelum kita membahasnya, mari kita tinjau Episode 8 dan ikuti Tomo dan Jun saat mereka menghadiri pembukaan festival musim panas perayaan malam.

Rekap Episode 8

Pada awal episode, Tomo, Carol, dan Misaki terlihat bermain game "Kings". Setelah Misaki dinobatkan sebagai raja, dia mengungkapkan harapannya agar Tomo dan Jun dapat menikmati pesta kembang api tanpa gangguan. Tomo kehilangan keseimbangan, tetapi dia tetap tenang karena ini adalah bagian dari permainan. Kemudian, Tomo membuat permintaan mengejutkan kepada Jun untuk pergi bersama ke festival, yang Jun dengan tegas setuju meskipun ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukannya sebelumnya.

Sementara itu, Jun masih merenungkan arti sebenarnya dari lamaran Tomo, dan sulit baginya untuk menerima kemungkinan bahwa dia bisa mencintainya. Saat hari festival tiba, Jun menunggu Tomo dan terkejut melihatnya mengenakan kimono yang memukau karena dia belum pernah melihatnya dalam pakaian itu sebelumnya.


×

Tomo dan Jun kemudian pergi ke festival di mana pemilik toko terkejut melihat Tomo. Namun, mereka segera menyadari bahwa dia tetap sama di dalam. Selama festival, beberapa preman mencoba mendekati Tomo karena mereka percaya Tomo belum menikah, tetapi Jun merangkulnya dan menyuruhnya pergi dari sana. Tomo mencoba untuk melamarnya lagi, tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya.

Tomo mengungkapkan rasa frustrasinya keesokan harinya ketika dia berbicara tentang betapa frustrasinya dia melihat Jun memperlakukannya seperti gadis sejati dan bagaimana, akibatnya, dia berusaha menjauhkan diri darinya. Setelah sekolah usai, sekelompok preman kejam menculik Misaki dengan maksud membalas dendam pada Tomo melalui dirinya. Carol menawarkan bantuan, tetapi dia juga mengalami kesulitan serupa. Mereka harus melarikan diri dan berlindung di sebuah gudang tua.

Misaki menelepon Jun dan menjelaskan kesulitannya sebelum Jun pergi ke lokasi. Tomo akhirnya mengikuti Jun, dan mereka berdua akhirnya berhasil mengalahkan preman tersebut. Tomo merasa malu pada dirinya sendiri karena berperilaku kurang seperti rakun betina dan lebih seperti rakun liar, tetapi yang mengejutkan, Jun mulai memperlakukannya secara normal lagi, yang membuatnya sangat bahagia dan memberinya banyak kegembiraan.

Episode sembilan Tomo-chan Is A Girl dijadwalkan tayang pada Kamis, 3 Februari 2023, pukul 23.30 Japan Standard Time (JST).***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT