header

Video Viral Cekcok antar Wanita hingga tendang wajah di Jalan Bypass Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu Kabupaten Muna

Jumat 24-02-2023 / 19:13 WIB


Video Viral Cekcok antar Wanita hingga tendang wajah di Jalan Bypass Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu Kabupaten Muna

BURUHTINTA.co.id - Video viral yang memperlihatkan seorang perempuan di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara menendang perempuan lain yang duduk di pinggir jalan jadi viral di media sosial pada Jumat (24/2/2023).

Dugaan peristiwa kekerasan disebut terjadi di Jalan Bypass, Desa Butung-butung, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna. Saat dihubungi, Kabid Humas Polres Muna, Ipda Akhmad Amin Harun membenarkan kejadian tersebut.


"Ini sudah diselesaikan di Polres Muna. Belum ada laporan resmi," kata Akhmad, Jumat. Dalam video berdurasi 17 detik itu, seorang wanita yang mengenakan kaos merah terlihat mencaci-maki wanita lain yang mengenakan kemeja biru sambil berdiri dengan tangan di pinggul.

Wanita berbaju biru itu duduk menghadap kerah wanita yang sedang marah itu. Seorang pria terlihat berusaha mencegah wanita berkemeja merah mendekati wanita yang sedang duduk. Tak lama kemudian, wanita berbaju merah itu menendang wajah wanita yang duduk itu, menyebabkan dia jatuh ke tanah. Warga sekitar kemudian turun tangan untuk menghentikan perkelahian tersebut.


×

Penyerangan itu terjadi pada Minggu (19/2/2023), saat warga sedang berolahraga di Jalan Bypass.

"Peristiwa tendang muka terjadi setelah tawuran pecah yang dipicu oleh sindiran di media sosial antara kedua pihak," kata Akhmad.

Ia menambahkan, perempuan berbaju biru itu adalah pacar mantan suami perempuan berbaju merah itu. Menyusul penyerangan tersebut, kedua perempuan tersebut melapor ke Polres Muna pada hari yang sama.

"Setelah dipertemukan dan dimediasi di ruang SPKT Mapolres, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan perbedaan secara kekeluargaan dan saling memaafkan. Surat pernyataan ditandatangani kedua belah pihak untuk menegaskan hal tersebut," ujar Akhmad.***

TAG: #cekcok
Sumber:

BERITA TERKAIT