header

Streaming NONTON The Tale Of The Outcasts atau Nokemono-tachi no Yoru sub indo Episode 8 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime atau kuramanime

Minggu 26-02-2023 / 18:38 WIB


Streaming NONTON The Tale Of The Outcasts atau Nokemono-tachi no Yoru sub indo Episode 8 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Episode 8 The Story of the Outcasts atau Nokemono-tachi no Yoru akan tayang akhir pekan depan. Makoto Hoshino menciptakan serial manga Tale of the Outcasts di Jepang. Cerita ini berlangsung selama delapan bulan di Mingguan Shonen Sunday Shogakukan dan kemudian disusun menjadi volume tankobon. Adaptasi seri animasi oleh Ashi Studios dan disutradarai oleh Yasutaka Yamamoto akan debut di Anime Expo 2022.

Seven Seas Entertainment telah memperoleh hak lisensi untuk serial tersebut di dunia berbahasa Inggris. Yamamoto dan Sayaka Harada berperan sebagai pengawas animasi utama selain peran mereka dalam desain karakter bersama Hikaru Suzuki. Monster diciptakan oleh Kanta Suzuki, musik ditulis oleh Hiroaki Tsutsumi dan Kana Hashiguchi, dan serial ini ditulis dan diproduksi oleh Kenichi Yamashita.


Seorang gadis yatim piatu yang tinggal di Kerajaan Inggris pada akhir abad kesembilan belas berteman dengan Malbus, entitas abadi yang kuat dan kesepian dengan penampilan berbulu yang dikejar oleh para pemburu. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan melintasi Kekaisaran untuk mencari keharmonisan antara manusia dan hewan humanoid lainnya. Yuk cek tanggal tayang, waktu, review episode 7, dan informasi online untuk episode kedelapan The Tale of the Outcasts yang akan datang.

Rekap Episode 7 

Di segmen ini, dua lagi dari 13 Bencana diperkenalkan. Bagi Greater Demon, tidak ada yang lebih mendebarkan daripada pertarungan yang bagus. Yang satu sejalan dengan pandangan dunia apatis yang dipegang oleh Marbas dan Neberious, sementara yang lain menambahkan sentuhan baru yang menyegarkan pada sikap acara tersebut.


×

Dia tampaknya sangat senang dengan gagasan tentang konflik manusia dan dengan penuh semangat mengantisipasi untuk segera menyaksikannya.

Setelah pengantar yang suram, Episode 7 membawa para bintang dalam tur pedesaan yang menyenangkan. Sementara Wisteria dan Diana tampak bersenang-senang, Marbas dan Naberious menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bertengkar tanpa alasan. Mereka masih tidak bisa bertindak bersama, dan semua teriakan itu sia-sia.

Terlepas dari semua keluhan dan teriakan, pemandangan itu memiliki sisi positif bagi Marbas. Diana mengajak temannya berkeliling saat mereka menyelidiki danau, dan mereka duduk berdampingan sehingga Diana dapat memberi tahu Wisteria semua tentang pemandangan dan dunia. Mengingat tanggung jawabnya, kekecewaan Marbas bisa dimaklumi.

Lanjut …….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT