header

Streaming NONTON By The Grace Of The Gods atau Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Sub Indo Season 2 Episode 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime nontonanimeid atau kuramanime

Minggu 26-02-2023 / 18:55 WIB


Streaming NONTON By The Grace Of The Gods atau Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Sub Indo Season 2 Episode 9 10 11 12 pantau di anoboy meownime nontonanimeid atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Sub atau By the Grace of the Gods Musim 2, Episode 9 sudah dekat, dan pemirsa sangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan Ryoma. Anime fantasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk ditonton di musim dingin ini jika Anda mencari aksi khas genre Isekai.

Episode mendatang akan membuat segalanya lebih sibuk untuk Ryoma daripada sebelumnya. Penduduk desa sangat menghargai festival yang akan datang, dan Ryoma berharap pengenalan produk barunya akan memberinya keunggulan di pasar. Tidak hanya itu, Ryoma juga menemukan ide baru.


Perkenalan Pioro dengan shapaya mengilhami hidangan novel ini. Ryoma menggunakannya tidak hanya untuk memperkenalkan produk musik barunya tetapi juga untuk mendirikan stand dimana dia akan menawarkan makanan barunya. Fans sangat menantikan episode berikutnya musim ini untuk melihat bagaimana Ryoma terus tumbuh dan berkembang, dan artikel ini akan membahas episode mendatang secara mendalam.

Minimnya preview untuk episode mendatang membuat sulit untuk berspekulasi tentang apa yang akan terjadi Demi Rahmat Para Dewa Musim 2, Episode 9. Meskipun kami masih harus menunggu rilis episode, kami memiliki beberapa informasi tambahan tentang itu yang mungkin berguna sementara itu.

Pada artikel ini, kami akan menginformasikan tanggal rilis dan jam tayang pasti dari By the Grace of the Gods Season 2, Episode 9. Selain itu, artikel ini akan menjelaskan bagaimana pemirsa dapat mengakses episode terbaru By the Grace of the Gods Season 2.


×

Namun, sebelum kita membahas secara spesifik episode By the Grace of the Gods Season 2 berikutnya, mari kita tinjau apa yang terjadi di episode sebelumnya. Jadi, kita akan melihat yang terbaru di Season 2 dari By the Grace of the Gods dan episode berikutnya di sini.

Rekap Episode Sebelumnya 

Ryoma memutuskan untuk mengirim Eliari ke petualangan barunya dengan hadiah sabun, setelah mengetahui bahwa dia akan pindah ke kota untuk memulai studinya. Dia kemudian mengetahui bahwa Miyabi juga akan pindah ke ibu kota untuk bersekolah di sana. Saat Ryoma menghadapi masalah pembersihan slime yang semakin meningkat di tokonya, dia bertemu Pioro, yang mengajarinya tentang sesuatu yang benar-benar baru. Inilah shapaya, masakan tradisional dengan aroma kuat yang digunakan untuk menutupi aroma slime. Pioro mengatakan kepadanya bahwa produksi kotak musik baru sedang dalam tahap yang menarik dan mereka harus siap untuk mengungkapnya di pameran kota yang akan datang.

Selanjutnya, sekembalinya ke rumah, Ryoma menggunakan shapaya dan rempah-rempah yang disediakan oleh keluarga pekerjanya untuk membuat hidangan yang benar-benar baru. Mereka memutuskan untuk menandai kesempatan itu dengan mendirikan stan di pameran yang akan datang.

By the Grace of the Gods Musim 2 Episode 9 akan tayang perdana pada 5 Maret 2023, pukul 21:30 Waktu Standar Jepang.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT