header

Streaming NONTON Dungeon Ni Deai Wo Motomeru No Wa Machigatteiru Darou Ka sub indo Season 4 Part 2 Episode 9 10 11 12 Wiene dan Haruhime kompak pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Minggu 26-02-2023 / 22:02 WIB


Streaming NONTON Dungeon Ni Deai Wo Motomeru No Wa Machigatteiru Darou Ka sub indo Season 4 Part 2 Episode 9 10 11 12 Wiene dan Haruhime kompak pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Artikel ini akan membahas tanggal rilis Episode 19 dari serial anime "Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon IV". Anime ini telah menimbulkan banyak perbincangan karena memiliki salah satu skor tertinggi untuk genre yang sama. Pengaturan dan cerita anime ini termasuk yang paling aneh, yang membuatnya membingungkan dan mempesona secara bersamaan.

Bell Cranel adalah seorang petualang yang baru saja naik level, tetapi dia belum siap untuk merayakan kekuatan barunya. Rencana Bell digagalkan ketika ia menemukan suatu hal yang mengejutkan tepat sebelum ia berangkat. Namun, Keluarga Hestia masih harus menempuh jalan panjang sebelum mereka dapat bersaing dengan percaya diri dengan Keluarga Orario lainnya.


Ketika salah satu rekan kerja Bell terhormat dimintai pertanggungjawaban, Bell dan teman-temannya harus membersihkan nama teman mereka dan menentukan siapa yang sebenarnya harus disalahkan atas tindakan mengerikan tersebut. "Ruang Bawah Tanah", sistem bawah tanah labirin, adalah rumah bagi Kota Labirin Orario.

Seorang penjelajah muda yang gigih telah "berperingkat" di kota besar ini dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan bantuan keilahian kecilnya, teman-teman baru, dan banyak pengalaman mendekati kematian. Suatu hari, dia diundang dalam perjalanan ke tenggara D&D yang belum pernah dikunjungi oleh grup. Sekelompok penjelajah muda berkelana ke wilayah yang belum dipetakan. "Mitos Familia" ini dikandung oleh bayi muda dan tuhannya.

Rekap Season 4 Part 2 Episode 8

Saat Bell dan Ryu melewati labirin di Level Dalam, mereka menghadapi berbagai rintangan yang ganas. Meskipun ada ancaman yang lebih besar seperti anomali dan pawai, gerombolan makhluk yang menanti di bawah benar-benar menakutkan. Tidak ada tempat berlindung yang aman dan pengelana yang lelah tidak bisa menemukan kedamaian.


×

Bell dan Ryu adalah satu-satunya dua anggota tim eksplorasi, sehingga sangat mudah bagi mereka untuk menjadi kewalahan dengan cepat. Hal ini sangat melelahkan untuk disaksikan. Yang mengejutkan bukanlah kematian pihak lain, melainkan kenyataan bahwa tubuh mereka dibiarkan begitu saja. Bell dan Ryu hanya dua orang, dan jelas betapa kewalahan mereka jika jumlah anggota tim eksplorasi yang lengkap hadir.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT