header

Streaming NONTON Saving 80000 Gold In Another World sub indo episode 9 10 11 12 Mitsuha didukung Raja pantau di otakudesu

Minggu 26-02-2023 / 23:13 WIB


Streaming NONTON Saving 80000 Gold In Another World sub indo episode 9 10 11 12 Mitsuha didukung Raja pantau di otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Di Episode 9 dari Saving 80000 Gold In Another World, pedagang intergalaksi kami akan mengambil pandangan yang lebih luas. Mitsuha tumbuh dewasa dengan cepat meskipun tantangan yang dihadapinya di Isekai, termasuk kesulitan ekonomi dan diskriminasi etnis. Orang tuanya pasti akan bangga dengan prestasinya sejauh ini, namun tanpa pengorbanan mereka, Mitsuha tidak akan bisa mencapai posisinya saat ini.

Setelah menghadapi masalah besar dengan para bangsawan, Mitsuha berhasil menyelesaikan masalahnya dengan teman-temannya. Keluarga kaya berbondong-bondong untuk meminta dia mengadakan pesta kedewasaan anak-anak mereka karena Mitsuha dianggap sebagai koki terbaik di dunia. Ini adalah kemenangan besar bagi Mitsuha, karena ia mendapatkan lebih banyak pelanggan dan semakin dekat mencapai tujuannya memiliki 80.000 emas. Namun, situasinya berubah ketika muncul masalah baru yang mengacaukan rencananya.

Rekap Episode 8


Dalam episode 8 Saving 80000 Gold In Another World, kita melihat bagaimana Mitsuha bercabang ke bidang baru dan mencoba pekerjaan lepas setelah menyewa tim tentara bayaran untuk membantunya mengembangkan perusahaannya. Namun, ketika dia diminta untuk bergabung dalam ekspedisi terbaru kelompok yang dia panggil ke toko, mereka enggan karena mereka khawatir dia tidak akan mampu bertahan hidup di hutan.

Di sisi lain, kita juga diperkenalkan kepada seorang putri negara yang mampir ke toko Mitsuha karena penasaran. Meskipun pada awalnya Mitsuha tidak menyadari identitasnya, dia merasa khawatir saat menyadari bahwa dia memberinya benda itu sendirian. Kecurigaannya terbukti benar ketika putri negara diculik oleh pedagang manusia setelah keluar dari tokonya.

Episode 9

Saat ketenaran Mitsuha menyebar ke seluruh dunia berkat Saving 80.000 Gold in Another World Episode 9, perkembangan baru akan terjadi di seri kesepuluh dan terakhir. Dia mendapat dukungan dari raja atas keberaniannya menyelamatkan pewaris negara. Kami juga menyaksikan kesuksesannya di dunia ini dengan memperkenalkan kacamata untuk lansia. Namun, hal terpenting yang dia lakukan untuk dunia setelah pindah ke sini adalah bisnis Adler yang membuat orang mengingatnya.


×

Mitsuha senang sepanjang pertunjukan karena bisnisnya berkembang pesat. Dan dia memiliki seorang gadis pirang yang bekerja untuknya sebagai asisten sebelum kejadian baru-baru ini, tetapi sekarang keadaan telah berbalik melawannya. Seorang gadis muda yang tidak lebih dari empat belas tahun mengetuk pintunya dan meminta bantuan. Dia mungkin punya alasan untuk mengkhawatirkan perusahaan Adler.

Pada 6-7 Maret 2023, episode kesembilan dari "Saving 80000 Gold In Another World" akan tayang perdana.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT