header

Akan Tayang 5 Maret Anime One Piece Episode 1054 sub indo, Spoiler Killer VS Hawkins pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 27-02-2023 / 01:33 WIB


Akan Tayang 5 Maret Anime One Piece Episode 1054 sub indo, Spoiler Killer VS Hawkins pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTUNTA.co.id - Masih ada satu episode lagi yang akan tayang sebelum hiatus, dan ini menjanjikan episode yang hebat karena akan memperkenalkan pertempuran baru dan kemungkinan besar akan mengakhiri serial ini. Kami benar-benar lupa bahwa Hawkins adalah salah satu dari enam yang terbang dan masih bertarung melawan Killer di tengah pertarungan para pemain top, dan bahkan salah satu dari mereka dikalahkan, Jack.

Kid berada dalam posisi yang sulit karena setiap kerugian yang dideritanya oleh Killer akan dikembalikan kepadanya melalui serangan apa pun yang dia lakukan terhadap Kid. Ini adalah kutukan yang menyebalkan, dan pratinjau anime berfokus pada konflik antara Killer dan Hawkins. Mari kita bicara tentang preview untuk episode berikutnya dan turunkan ekspektasi kita untuk itu.


Selain itu, kami akan memberikan semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang One Piece Episode 1054, termasuk kapan akan dirilis dan kapan akan tersedia untuk ditonton. Detail cara nonton episode One Piece berikutnya juga akan diberikan di sini. Oleh karena itu, berikut ini kami sajikan informasi terbaru anime One Piece yang akan datang.

Episode 1054

One Piece Episode 1054, yang berjudul "Death To Your Partner!", akan menampilkan Killer dalam peran utama. Dalam pratinjau, terungkap bahwa episode akan berfokus pada Killer saat ia menghadapi Hawkins, satu-satunya anggota terbang dari enam yang asli. Hawkins telah merapal mantra yang akan mengalihkan setiap kerusakan yang dilakukan padanya ke Kid sebagai gantinya. Killer sangat berdedikasi untuk menang melawan Hawkins dan menepati janjinya serta kepercayaan Kid, sehingga dia bersedia mempertaruhkan nyawa Kid untuk melakukannya.

Episode ini juga akan menggali lebih dalam tentang hubungan Killer dan Kid, termasuk mungkin adegan masa lalu yang melibatkan mereka berdua. Namun, trailer episode ini tidak memberikan petunjuk pasti tentang apa yang akan terjadi, sehingga kita harus menunggu dan melihat.


×

Firasat kami memberi tahu kami bahwa Killer akan muncul sebagai pemenang dari konflik ini dan menyangkal pencipta Hawkin dan narasi masa depan Hawkin. Dengan waktu yang hampir habis, sangat penting bagi kita untuk menyaksikan jatuhnya Hawkin, anggota Tobbi Roppo, saat Sanji bertarung melawan Queen sampai habis.

One Piece Episode 1054 akan tayang pada 5 Maret 2023 pukul 09.30 waktu standar Jepang (JST). Jangan lewatkan keseruan episode ini!***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT