header

Tayang Hari ini Drakor Our Blooming Youth Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 12, pantau Streaming Nonton dan Download di dramaid drakor.id atau inidramaku

Senin 27-02-2023 / 11:09 WIB


Tayang Hari ini Drakor Our Blooming Youth Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 12, pantau Streaming Nonton dan Download di dramaid drakor.id atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Our Blossoming Youth, sebuah drama romantis K-drama sebanyak 20 episode yang berlatar belakang Dinasti Joseon di Korea Selatan, telah mengumumkan tanggal tayang perdana untuk Episode 7. Drama ini mendapat sambutan hangat dari penonton sejak pertama kali ditayangkan pada 6 Februari 2023.

Berdasarkan novel "The Golden Hairpin" karya Ce Ce Qing Han, drama ini dibintangi oleh dua aktor yang menarik perhatian, Park Hyun Sik dan Jeon So Nee.


Dalam Episode 7, penonton akan kembali disuguhkan dengan kisah kehidupan Putra Mahkota yang mulia dan Jae-Yi.

PLOT

Min Jae Yi, pahlawan wanita kita, menunjukkan sifat keturunan terhormat dari keluarga terkemuka dengan sikap pendiam dan hati yang baik. Jae Yi yang bertunangan dengan putra Penasihat Negara Kedua, dengan anggun dan tenang menerima pergantian nasibnya yang tak terduga, menyadari bahwa respons yang berbeda akan merusak citra dirinya dan keluarganya.


×

Ia bersiap untuk masa depan dengan tekun belajar menjadi istri dan ibu yang ideal. Jae Yi secara proaktif merencanakan masa depannya dengan komitmen untuk menguasai keterampilan yang dibutuhkan sebagai ibu rumah tangga dan ibu yang hebat.

Namun sayangnya, keberuntungan Jae Yi berakhir terlalu cepat. Empat hari sebelum pernikahannya, keluarga Jae Yi dibantai secara brutal. Karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan atas tragedi itu, Jae Yi akhirnya menjadi sasaran tuduhan keji.

Lee Hwan, yang hidup di bawah kutukan misterius, menjanjikan untuk membantu Jae Yi dengan syarat ia juga membantunya menghilangkan kutukan tersebut. Jae Yi merasa tak berdaya dan tidak dapat menolak tawaran itu, sehingga ia setuju dengan syarat yang diajukan Pangeran Lee Hwan. Hal ini memicu serangkaian peristiwa yang membawa mereka pada upaya balas dendam bersama dan kemudian merangkai sebuah kisah romansa yang indah.

Rekap Episode 6

Di awal episode 6, Putra Mahkota mulai mencurigai dukun yang bertanggung jawab atas kematian keluarga Jae Yi, mendorong penyelidikan atas pembunuhan baru-baru ini oleh dukun tersebut. Dukun perlu membunuh empat orang lagi untuk memenuhi ramalan itu, tetapi sejauh ini, dia hanya berhasil membunuh tiga orang.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT