header

Tayang Hari ini Drakor Our Blooming Youth Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 12, pantau Streaming Nonton dan Download di dramaid drakor.id atau inidramaku

Senin 27-02-2023 / 11:09 WIB


Tayang Hari ini Drakor Our Blooming Youth Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 12, pantau Streaming Nonton dan Download di dramaid drakor.id atau inidramaku

Sementara itu, Putra Mahkota sedang merawat Jae Yi yang sakit di tempat tidur, sementara istana dan pejabat kerajaan lainnya buru-buru menghentikan sang dukun. Ketika Jae Yi datang ke pengadilan, dia terkejut menemukan Putra Mahkota merawatnya.

Dia mengatakan padanya bahwa dia hanya menganggap Sim-yeong sebagai saudara laki-laki ketika dia bertanya apakah dia adalah kekasihnya, dan dia tampak puas dengan jawabannya. Dia tidak tahu mengapa dia berbohong padanya atau menyalahkannya atas kematian. Putra Mahkota memberitahunya bahwa dia yakin dukun itu terlibat dalam pesan dan kematian anggota keluarganya.


Putra Mahkota telah mengirim Min Jae-yi ke rumah dukun untuk melihat apakah Sung-on melupakan sesuatu. Setelah pencarian bukti nyata mereka tidak membuahkan hasil, Sung-On menemaninya dalam perjalanan pulang. Di akhir episode, tentara menyampaikan kabar bahwa Sim Yeong bunuh diri. Fakta bahwa catatan bunuh diri Sim telah dicuri oleh bawahan Putra Mahkota benar-benar mengejutkan Sung-on.

Catatan bunuh diri yang ditinggalkan oleh Sim Yeong hanya membuat Putra Mahkota semakin marah, yang sudah terkejut dengan kematian Sim. Sepanjang surat itu, Sim-yeong menyebut Jae Yi sebagai kekasihnya, meninggalkan Putra Mahkota untuk mempertanyakan apakah Jae Yi tidak jujur padanya. Pembicara ingin Tae-kang segera menghubungi Jae Yi.

Hari ini, Senin 27 Februari 2023, Season 7 dari Our Blooming Youth  tayang perdana.***


×

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT