header

Sinopsis dan Jadwal Tayang Donghua Wuxian Shijie - The Infinitors Sub Indo Episode 14 15 16 17 18, pantau llink nonton dan download di anichin kuramanime atau kazefuri

Senin 27-02-2023 / 12:18 WIB


Sinopsis dan Jadwal Tayang Donghua Wuxian Shijie - The Infinitors Sub Indo Episode 14 15 16 17 18, pantau llink nonton dan download di anichin kuramanime atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Kini kami memiliki tanggal resmi untuk Episode 14 dari The Infinitors. Kami akan membahas apa yang terjadi pada episode terakhir dan memberi tahu Anda kapan dan di mana Anda bisa menonton episode terbaru.

The Infinitors atau yang juga dikenal sebagai Wuxian Shijie, adalah anime populer asal Tiongkok yang menggambarkan dunia virtual yang unik di mana para protagonisnya berpartisipasi aktif. Mereka diangkut ke planet asing yang penuh dengan ancaman dan diberi waktu terbatas untuk bertahan hidup. Alam semesta virtual tersebut dikuasai oleh Dewa tertinggi.


Kematian di lingkungan virtual ini akan berakibat fatal bagi karakter di dunia nyata. Setiap karakter dalam permainan ini terputus dari rekan mereka dalam kehidupan nyata oleh video game. Tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan poin kredit sehingga mereka dapat meninggalkan dunia maya dan kembali ke dunia nyata.

Rekap Episode 13

Episode ke-13 dimulai dengan POV (perspektif orang pertama) Zheng Zha, yang menunjukkan dia dan Li bersenang-senang di pantai sebelum Li tiba-tiba pingsan saat menyalakan kembang api. Adegan berikutnya menunjukkan Li yang pingsan di ranjang medis dengan orang tuanya menyalahkan dia atas kondisinya. Zheng Zha telah mempertimbangkan kemungkinan ini sebelumnya, dan ketika Zhan Lan muncul, Li akhirnya pulih dari pingsannya. Jake, Chu Xuan, dan anak buah Chu Xuan juga muncul.

Zhan Lan berterima kasih kepada Chu Xuan karena telah membantu dalam proses penyembuhan Li dan mengklaim bahwa dia tahu bahwa itu akan berhasil setelah melakukan perhitungan matematika. Namun, ketika Zheng Zha bertanya-tanya apakah dia bisa berkomunikasi dengan manusia, Chu Xuan memberikan jawaban yang membuat Zheng Zha frustasi. Zhan Lan menyuruh mereka untuk tumbuh dewasa setelah mereka berdebat.


×

Chu Xuan mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 107 poin karena keterlibatannya dalam studi ilmiah, sementara Zheng Zha telah kehilangan 2.000 poin yang mengejutkan. Zheng Zha kemudian meminta nasihat Chu Xuan tentang cara mengurangi skornya, tetapi solusi untuk pertanyaan ini tidak diketahui.

Zheng Zha mengungkapkan bahwa Dewa memberinya hadiah rahasia: dia dapat mengunjungi dunia nyata setiap 24 jam sekali. Pertanyaan selanjutnya ditujukan kepada Jack, karena Zheng Zha ingin tahu apa pendapatnya tentang hal itu. Jack menyatakan bahwa untuk kembali ke alam lain, semua pemain harus memenuhi persyaratan tertentu. Chu Xuan memotongnya untuk mengatakan bahwa jika itu masalahnya, harus ada juga persyaratan untuk bergabung dengan dunia nyata. Jack setuju dan menjelaskan bahwa ketika seorang pengguna menukar lima Koin Pesta, itu adalah tanda pasti bahwa ini akan terjadi.

Lanjut …..

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT