header

Sinopsis dan Jadwal Tayang Donghua Wuxian Shijie - The Infinitors Sub Indo Episode 14 15 16 17 18, pantau llink nonton dan download di anichin kuramanime atau kazefuri

Senin 27-02-2023 / 12:18 WIB


Sinopsis dan Jadwal Tayang Donghua Wuxian Shijie - The Infinitors Sub Indo Episode 14 15 16 17 18, pantau llink nonton dan download di anichin kuramanime atau kazefuri

Zheng Zha menyatakan keprihatinannya, menyatakan bahwa dia masih tidak mengerti mengapa dunia tugas awal mereka, "Dunia Asal", sangat mirip dengan dunianya sendiri. Chu Xuan menjelaskan bahwa alam semesta tempat mereka berada hanyalah salah satu dari realitas alternatif yang tak terhitung jumlahnya. Dunia yang dilihat Zheng Zha di "The World of Origin" mungkin merupakan cerminan dari dunia asli yang dia yakini benar. Dia menambahkan bahwa mereka tidak tahu apakah mereka manusia atau hanya kesadaran yang berdiri di satu tempat saat ini. Para dewa mungkin saja makhluk dengan keahlian teknologi dari alam lain.

Menurut Chu Xuan, Zheng Zha tidak gila; dia hanya tidak ingin kembali ke dunia nyata. Zheng Zha segera membantahnya, mengklaim bahwa dia memang ingin kembali. Dia khawatir tentang masa lalunya dengan Li dan kemungkinan bertemu versi bangun dari Li jika dia kembali. Saat dia keluar dari pikirannya, dia mempertanyakan kebenaran dari apa yang dia sebut "dunia nyata". Xuan kemudian menginstruksikannya untuk memeriksanya sendiri.


Di malam hari, Zheng Zha meminta Li apakah dia siap untuk kembali ke dunia luar. Meski kesibukannya, Li menyatakan kesiapannya. Zheng Zha berjanji untuk membawanya berlayar melintasi Pasifik, dan kehadiran Li di dunia luar yang juga berbagi harapannya terlintas di benaknya saat itu.

Mereka kemudian bertemu dengan beberapa rekan lainnya. Zheng Zha meminta nomor kontak dari seorang anak buah Chu Xuan dan segera menerimanya, untuk digunakan saat dia menukar platinum. Di sisi lain, Jack mengklaim memiliki satu meter kubik perak.

Chu Xuan mempersembahkan pedang yang dapat memotong zat apa pun hingga ke tingkat atom sebagai hadiah dari Dewa untuk Zheng Zha. Dia memujinya dan mengatakan akan menunggu kepulangannya serta mendoakan yang terbaik untuk kesuksesannya.


×

Kemudian Li dan Zheng Zha melewati teleportal, yang memberikan peringatan bahwa pemain dan harta miliknya akan musnah jika mereka tidak kembali dalam waktu yang ditentukan.

Tindakan selanjutnya terjadi di tempat kerja sebenarnya tempat Zheng Zha dulu bekerja. Wang San, seorang rekan kerja, tiba-tiba muncul bersama Zheng Zha dan Li. Dalam sebuah pesan, Wang San menjelaskan bahwa dia telah absen dari kantor selama dua hari. Zheng Zha mengambil ponsel Wang San saat Direktur Liu menelepon dan menjadi sulit. Zheng Zha kemudian membalas telepon, mengancam akan membocorkan beberapa foto yang mencurigakan jika Liu tidak tenang.

Mereka, Zheng Zha dan Li, akan pergi. Ketika Wang San mengetahui bahwa Li telah meninggal, dia mulai mempertanyakan kapan dan di mana dia terakhir melihatnya. Ini hanya menambah kebingungannya.

Li ragu untuk mengikuti Zheng Zha ke lift kantor karena dia merasa tidak aman di sana. Tapi setelah mendapat janji dari Zheng Zha, dia memutuskan untuk masuk. Salah satu penjaga kami mengikuti mereka. Akhirnya, lift tidak berfungsi dan mulai turun dengan cepat ke tanah.

Pada 3 Maret 2023 pukul 7:30 IST, Anda dapat menonton Bab 14 dari The Infinitors.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT