header

Jadwal Tayang dan Sinopsis Anime RWBY Ruby, Weiss, Blake, and Yang subtitle Indonesia Season 9 Episode 3 4 5 6 7 8 9 pantau di neonime atau gemunime

Senin 27-02-2023 / 12:57 WIB


Jadwal Tayang dan Sinopsis Anime RWBY Ruby, Weiss, Blake, and Yang subtitle Indonesia Season 9 Episode 3 4 5 6 7 8 9 pantau di neonime atau gemunime

BURUHTINTA.co.id - Akhirnya, RWBY, yaitu Ruby, Weiss, Blake, dan Yang, memahami tempat di mana mereka berada setelah Blake yakin bahwa mereka berada di dunia novel Alix "Ever After", meskipun awalnya Weiss skeptis. Lebih banyak peristiwa terjadi yang sesuai dengan narasi dalam buku tersebut, sehingga Weiss akhirnya percaya.

Episode kedua RWBY season 9 telah dirilis, dan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Di hari ulang tahun Raja Kerajaan, mereka pergi ke Istana Kerajaan Crimson untuk membuat kesepakatan dengan Raja agar dapat melarikan diri dari tempat fantasi mereka berada. Pada episode selanjutnya, mereka akan melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan jalan keluar dari buku cerita.


Jika Anda menunggu episode baru, artikel ini akan memberikan informasi tentang di mana dan kapan Anda dapat menonton RWBY Episode 9-3 secara online. Namun, sebelumnya, kami akan memberikan ulasan singkat tentang RWBY dan petualangan mereka di negeri Ever After.

Rekap Season 9 Episode 2

Saat ini, kelompok Ruby, Weiss, Blake, dan Yang yang telah bersatu kembali sedang mencoba menemukan nama untuk lokasi di mana mereka berada. Mereka saling berbagi pengalaman sejak tiba di alam semesta ini, mencoba memahami apa yang telah terjadi pada masing-masing dari mereka. Karena merasa frustrasi dan terjebak dalam situasi ini, Weiss memutuskan untuk memimpin percakapan.

Yang kehilangan lengan karena terkena serangan rakun yang suka membuang sampah, sedangkan Ruby berteman dengan tikus yang bisa berbicara dan Blake serta Weiss ditangkap oleh tanaman liar yang mematikan. Weiss mencoba untuk merenungkan situasi mereka, tetapi hanya membuatnya semakin putus asa. Sementara itu, Blake yakin bahwa mereka berada di "Ever After", sebuah tempat yang disebutkan dalam The Book of Alex.


×

Weiss menolak pandangan Blake dan menganggapnya hanya fiksi, tetapi tikus yang berteman dengan Ruby sepakat dengan Blake. Setelah Blake mengajukan pertanyaan yang lebih tajam, tikus itu mengaku bahwa ia tidak pernah meninggalkan kota metropolitan sebelumnya. Kemudian, semua orang teringat dengan The Book of Alex dan kaget dengan kesesuaiannya dengan situasi mereka saat ini. Jika teori mereka benar, pohon raksasa di dekatnya dapat membawa mereka ke tempat yang aman. Namun, satu masalah yang masih belum terpecahkan adalah bagaimana menemukan anggota tubuh Yang yang masih hilang.

Yang telah kehilangan lengannya dan Mouse memberitahu mereka tentang Penjual Jinxy yang bisa membantu mereka. Di perjalanan, Blake mengeluarkan beberapa lelucon yang membuat Ruby cemas mengenai Penny. Mereka menemukan Penjual Jinxy di kota dan berhasil mendapatkan kembali anggota tubuh Yang yang hilang. Namun, penjaga kerajaan tiba dan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk mereka berempat. Ruby mempersembahkan pedang Penny kepada Raja, yang membuat prajuritnya menangis. Akhirnya, mereka diundang ke perayaan ulang tahun Raja.

Episode ketiga RWBY Season 9 akan ditayangkan pada Minggu, 5 Maret 2023, pukul 02.00 JST. Jadwal tayangan episode ini di berbagai negara dan wilayah dapat dilihat di bawah ini, termasuk jadwal tayangan perdana pada Senin, 6 Maret.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT