header

Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi sub indo Episode 10 Streaming Nonton dan Download pantau di anoboy atau moenime

Jumat 03-03-2023 / 22:28 WIB


Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi sub indo Episode 10 Streaming Nonton dan Download pantau di anoboy atau moenime

BURUHTINTA.co.id - Sekalipun serial telah berakhir hampir dua bulan yang lalu, para penggemar dapat menantikan semangat tahun baru dalam episode ke-10 Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi atau The Ice Guy And His Cool Female Colleague.

Bagaimana Himuro dan Fuyutsuki akan tetap menjadi pasangan pada tahun baru menjadi salah satu hal yang dinantikan. Walaupun episode terbaru menunjukkan bahwa tahun baru mungkin menjadi tahun yang buruk bagi Himuro, semuanya terlihat cukup baik.


Karena Himuro dan Fuyutsuki sama-sama berulang tahun bulan ini, diperkirakan akan ada gejolak saat Himuro bersiap untuk merayakan ulang tahun Fuyutsuki. Apakah Anda bisa menebak hadiah apa yang akan diberikan Himuro pada Fuyutsuki?

Menjadi bijaksana jika Himuro memberikan anting-anting yang telah lama diinginkan Fuyutsuki, mengingat mereka sudah memiliki set cangkir dan piring yang serasi. Pada akhirnya, keinginan Himuro untuk Natal adalah menghabiskan seluruh tahun bersama Fuyutsuki.

Penggemar musim pertama dari serial ini dapat menantikan perkembangan besar dalam episode terakhir. Oleh karena itu, mari kita tunggu lebih lanjut di episode ke-10 yang akan datang dari The Ice Guy and His Cool Female Colleague.


×

Tanpa adanya pratinjau yang tersedia, kami hanya bisa berspekulasi bahwa Himuro sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakan ulang tahun Fuyutsuki di Episode 10 dari Pria Es dan Rekan Wanita Kerennya. Sambil menunggu episode tersebut dirilis, kami punya informasi tambahan yang mungkin berguna.

Kami akan memberitahu kapan tepatnya Episode 10 akan tayang dan tanggal rilisnya setelah informasi tersebut tersedia. Selain itu, untuk membantu orang-orang yang ingin menonton episode ini melalui layanan streaming online, kami juga akan memberikan informasi tentang cara mengaksesnya.

Lanjut ……

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT