header

Streaming Nonton dan Download Tomo-Chan Is A Girl! sub indo Episode 10 11 12 Misuzu membantu Kosuke pantau di anoboy atau kuramanime

Jumat 03-03-2023 / 23:36 WIB


Streaming Nonton dan Download Tomo-Chan Is A Girl! sub indo Episode 10 11 12 Misuzu membantu Kosuke pantau di anoboy atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Episode terbaru dari anime "Tomo-chan Is a Girl!" adalah episode 10, dan kemungkinan akan fokus pada pasangan utama lagi. Meskipun sulit bagi Carol untuk jatuh cinta pada orang lain, ini akan membuat serial ini lebih tentang hubungan mereka. Hal ini akan membuat pasangan utama merasa lebih baik dan episode berikutnya akan semakin menarik.

Para penggemar sangat antusias menunggu episode selanjutnya dan inilah mengapa kami membahasnya di sini. Menonton Carol dan Misaki bersama-sama mungkin akan memperkuat cinta mereka dan menyuguhkan momen yang menakjubkan. Saat ini, tidak ada pratinjau tentang apa yang akan terjadi di episode 10, membuatnya sulit untuk ditebak.


Namun, kami akan memberi tahu semua yang perlu diketahui tentang episode selanjutnya. Posting ini akan memberitahu tanggal rilis episode 10 dari "Tomo-chan Is a Girl!", durasinya, dan di mana pemirsa dapat menontonnya ketika dirilis.

Rekap Episode 9

Di episode terbaru, Kosuke mengungkapkan bahwa dia selalu kesepian saat kecil dan Carol mengajarinya apa itu cinta. Dia mencintainya sejak saat itu, tetapi dia tidak pernah memberitahunya karena Carol adalah gadis yang kuat dan dia tidak bisa melindunginya. Jadi, untuk menjadi lebih kuat, dia bergabung dengan dojo milik Tomo.

Tapi itu membuat Carol berpikir bahwa Kouske mungkin menyukainya, jadi dia merasa cemburu. Carol memutuskan untuk mengacaukan Jun untuk membuat Tomo dan Kosuke cemburu, yang berhasil karena Kosuke cemburu dan memberi tahu Misuzu bahwa dia telah mencintainya.


×

Misuzu memutuskan untuk membantu Kosuke ketika dia mengetahui bahwa dia tidak akan memberitahunya karena dia takut. Keduanya berbicara buruk tentang ketertarikan Kosuke pada Carol, yang menyakiti Carol, dan dia menangis dan kabur dari sekolah. Misuzu memberi tahu Kosuke bahwa Carol bereaksi berlebihan dan memintanya untuk mengejarnya.

Di rumah Carol, Kosuke memberitahunya bahwa Misuzu berbohong tentang apa yang dia katakan untuk membantu dan dia serta Kosuke memberi tahu Carol perasaan mereka yang sebenarnya padanya. Ibu Carol juga senang karena dia menemukan cinta, dan dia memberikan Carol kepada Kosuke. Keesokan harinya di sekolah, Carol memberi tahu Misuzu betapa sulitnya dia membantunya dengan membuatnya takut, dan dia bahkan berterima kasih padanya untuk itu.

Setelah berjuang sepanjang episode, Carol dan Kosuke kemungkinan besar akan berada dalam hubungan penuh pada akhir episode 10. Ini mungkin membuat mereka menjadi pasangan yang menyebalkan, yang akan membuat anggota grup lain muak dengan mereka tetapi mendorong Jun dan Tomo untuk melakukan sesuatu. tentang perasaan mereka sendiri.

Tomo-chan Is a Girl Episode 10 dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2023 pukul 00:30 Waktu Standar Jepang.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT