header

The Walking Dead Akhir Cerita dan Ending Explained, Apakah Maggie dan Negan Masih Hidup?

Jumat 03-03-2023 / 23:59 WIB


The Walking Dead Akhir Cerita dan Ending Explained, Apakah Maggie dan Negan Masih Hidup?

Pamela penuh dengan kejahatan, dan dia telah memberi perintah untuk membunuh siapa saja yang mencoba mencapai gerbang untuk menjauh dari para pejalan kaki. Dia kejam dan tidak peduli dengan kehidupan orang-orang di Persemakmuran. Beberapa pasukannya tidak setuju dengannya, jadi mereka mencoba mengambil alih pemerintahan.

Saat Daryl meneriaki Pamela atas semua hal buruk yang telah dilakukannya, mereka berdebat. Dia mengatakan bahwa setiap orang di negara ini berhak mendapatkan lebih. Saat gerbang terbuka, orang-orang bergegas masuk. Pamela mencoba kabur tapi gagal. Untuk semua hal buruk yang dia lakukan, dia dikirim ke penjara. Di adegan terakhir, seluruh tempat terbakar. Semua pejalan kaki mati saat mobil menabrak mereka.

Apakah Maggie dan Negan Masih Hidup?


Maggie mengungkapkan cintanya yang abadi pada Glenn dan betapa Negan membuatnya jijik. Meskipun dia tidak keberatan Negan tinggal bersama mereka selama beberapa hari, dia bersikeras bahwa dia harus melupakan kemungkinan rekonsiliasi. Rosita memberi tahu semua orang bahwa dia telah digigit dan harus pergi. Air mata mengalir saat berkumpul di sekelilingnya di saat-saat terakhirnya.

Tahun berikutnya terlihat sekilas, dengan Yehezkiel sekarang memimpin komunitas. Maggie tetap tidak yakin akan masa depannya dan masih tidak bisa memaafkan Negan, yang membuatnya sedih. Episode terakhir menampilkan Rick dan Michonne. Mereka akhirnya muncul, setelah meninggalkan pertunjukan di masa lalu.

Karakter yang telah meninggal dihormati. Michonne belum menemukan Rick, karena dia telah melarikan diri. Episode terakhir The Walking Dead telah ditayangkan, dan tidak akan ada season lagi. Namun, ada rencana untuk beberapa pertunjukan spin-off, dan penggemar dapat mengharapkan hal yang sama.***


×

Sumber:

BERITA TERKAIT