header

Spoiler dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6 sub indo, pantau link nonton dan download di drakorid drakrindo atau kodramas

Sabtu 04-03-2023 / 19:33 WIB


Spoiler dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6 sub indo, pantau link nonton dan download di drakorid drakrindo atau kodramas

BURUHTINTA.co.id - Sekarang saatnya bagi Taxi Driver Season 2 Episode 6 untuk ditayangkan dan para penggemar acara tidak sabar menantikan episode baru tersebut. Meskipun KIM DO-KI sedang dipenjara, dia masih mempertahankan keterampilannya dalam menendang pantat. Sebelumnya, kita melihat beberapa rekaman layanan penggemar tentang dia berolahraga dan kemudian menunggu bus bersama beberapa tahanan lain yang telah dihukum karena pornografi anak. Namun, mereka menjadi target DO dan akhirnya Do-ki milik Ki menghancurkan bus serta mengacaukan rencana untuk membawa orang-orang berkeliling.

Do-ki kemudian berhasil membuat tahanan lain masuk ke dalam mobil bersamanya dengan berpura-pura berada di sisi mereka dan menjadi kipas angin. Setelah mereka berada di dalam mobil, dia memberikan obat kepada mereka dan membawa mereka kembali ke sebuah ruangan untuk kemudian mengunci mereka di dalam. Hal ini dilakukan setelah membuat mereka terlihat seperti tahanan yang melarikan diri dan mencuri senjata dari polisi. Ringkasan cerita hingga saat ini telah diberikan.

Rekap


Ketika para tahanan sedang menonton berita, tim SWAT Korea tiba dan mendobrak pintu untuk menangkap mereka. Namun, kali ini konsekuensinya lebih serius. Dari dalam gedung, kita bisa melihat bahwa tim lama kita sedang bersenang-senang melakukan semua aktivitas.

Kita melihat kilas balik dari dua tahun lalu, dimana JANG SUNG-CHUL ditangkap karena tindakannya tepat sebelum tim bubar. Ia menyalahkan orang lain karena tak ingin mereka terluka. Lalu, satu tahun kemudian, semua anggota tim masih punya waktu untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Choi Kyung-goo mengerjakan mobil, sementara Park Jin-un bekerja untuk versi NASA Korea. Do-ki dan Sung kembali bekerja bersama di perusahaan taksi, dan Go Eun sekarang menjadi petugas polisi. Sung dan Do bekerja untuk membuat layanan taksi mewah kembali beroperasi.

Warga negara pertama kami yang sangat miskin adalah seorang pria yang kehilangan anaknya. Setelah istrinya meninggal, dia dan putranya menjadi sangat dekat. Setelah mendengar rentenir memberitahu ayahnya untuk melunasi utangnya, putranya pergi ke Vietnam untuk bekerja dan mendapatkan uang untuk melunasi utang ayahnya.


×

Setelah tidak mendapat kabar dari putranya selama lima belas hari, sang ayah mulai merasa khawatir. Putranya seharusnya berada di Vietnam dengan beasiswa untuk belajar, namun dia tidak menelepon ayahnya seperti yang dijanjikan. Setelah melapor ke polisi, sang ayah merasa tidak bisa berbuat banyak karena mereka tidak memberikan bantuan yang memadai.

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT