header

Spoiler dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6 sub indo, pantau link nonton dan download di drakorid drakrindo atau kodramas

Sabtu 04-03-2023 / 19:33 WIB


Spoiler dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6 sub indo, pantau link nonton dan download di drakorid drakrindo atau kodramas

Ketika ia hampir putus asa dan hendak melompat dari jembatan, ia melihat lencana Deluxe Taxi dengan nomor telepon. Doki dan Sung membantu sang ayah mencari putranya yang ternyata menjadi korban penipuan yang menyamar sebagai perusahaan di Vietnam.

Banyak anak yang terjebak dalam penipuan serupa dan dipaksa membuat perangkat lunak perjudian ilegal setelah dibawa ke tempat terpencil dan dianiaya secara brutal. Doki dan Sung bekerja sama dengan tiga lainnya untuk menyusup ke tempat kerja Eun dan memperoleh informasi yang diperlukan. Sementara itu, Sung bersiap-siap membantu Doki menyusup ke rumah para pelaku.


Akhirnya mereka berhasil menemukan putra sang ayah dan membawa pulang semua anak-anak yang terjebak dalam perangkap penipuan tersebut. Meskipun awalnya tidak bahagia dengan kehidupan mereka, mereka kembali merasakan kebahagiaan setelah dibebaskan dari perbudakan dan diselamatkan oleh Deluxe Taxi.

Sung awalnya menolak, tetapi akhirnya mengizinkan semua orang untuk kembali ke posisi mereka di tim. Sementara Kyung dan Jin pergi ke Vietnam untuk membantu Do-ki, Eun melompat kembali ke kursi mejanya dan mulai berbicara dengannya.

Doki membuat program yang disukai para gangster karena dia bisa melakukan apa saja dengannya. Dengan keterampilan dan pengetahuannya, dia bebas memilih siapa yang akan membantunya membuat perangkat lunak perjudian ilegal. Dia bekerja dengan kelompok-kelompok ini untuk membantunya menghindari penangkapan.


×

Setelah menyelinap keluar dari properti, dia menemukan taksi dan menjemput orang yang bertanggung jawab membawa anak-anak ke "bekerja" dari bandara. Dia mendapat informasi dari pria itu dan melihat Kyung dan Jin berjalan di sepanjang jalan. Mereka semua makan siang bersama setelah melompat kegirangan saat melihat Do-ki.

Episode 6 Taxi Driver Season 2 akan dirilis pada 4 Maret 2023 pukul 10 malam. KST di SBS.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT