header

Nonton dan Jadwal Jam Jayang The Glory Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5, pantau di drakorindo kordramas drakorkita giladrakor atau oppadrama

Sabtu 11-03-2023 / 11:16 WIB


Nonton dan Jadwal Jam Jayang The Glory Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5, pantau di drakorindo kordramas drakorkita giladrakor atau oppadrama

BURUHTINTA.co.id - Season 2 drama Korea The Glory akhirnya akan dirilis pada minggu ini. Episode pertama musim drama K-first keluar pada 30 Desember 2022. Sejak dirilis, drama ini sukses besar dan menjadi sangat populer. The Glory Season 2 Episode 1 akan melanjutkan Season 1 dengan misi balas dendam Dong Eun. Fans tidak sabar untuk melihat bagaimana perjalanannya terungkap setelah liku-liku tak terduga dari Musim 1.

Kisah Moon Dong Eun menjadi pusat dari The Glory. Dia masih di sekolah menengah dan ingin menjadi seorang arsitek ketika dia besar nanti. Dong Eun punya banyak harapan untuk masa depannya, tapi takdir punya rencana lain. Di sekolah menengah, tidak butuh waktu lama bagi siswa lain di kelasnya untuk menjadikannya sasaran intimidasi dan kekerasan.


Pelecehan dengan cepat meningkat dari verbal ke fisik, bahkan di luar sekolah. Saat perundungan semakin parah, Dong Eun tidak dapat mengatasi rasa sakit mental dan fisik yang harus dia tanggung hampir setiap hari dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk drop out dari sekolah menengah. Harapan dan impiannya untuk masa depan mati saat hidupnya terjalin dengan penyiksa sekolah menengahnya, Park Yeon Jin, Jun Jae Joon, Kang Hyun Nam, Lee Sa Ra, dan Choi Hye Young.

Dong Eun ingin balas dendam atas semua rasa sakit yang mereka sebabkan padanya, jadi dia punya rencana jangka panjang untuk menjatuhkan mereka. Dia ingin menghancurkan kehidupan orang-orang yang menyakitinya dan orang-orang yang berdiri dan tidak melakukan apa-apa selain menonton.

Para pengganggu beralih dari "kehidupan lampau" mereka seiring berjalannya waktu, tetapi Dong Eun masih merasa marah. Dia berencana dan bekerja selama bertahun-tahun untuk menjadi wali kelas putri pengganggu utama. Ini hanyalah awal dari rencana induknya.


×

Akankah Dong Eun bisa membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya?

Rekap Season 1

Pada episode terakhir The Glory Season 1, Do Young akhirnya mengetahui identitas sebenarnya dari Yeon Jin. Setelah mengetahui bahwa Dong Eun dan Yeon Jin bersekolah di sekolah menengah yang sama, ia mencoba mempersatukan mereka kembali. Do Young bertemu dengan Hye Young karena ia ingin mengetahui masa lalu istrinya yang membuatnya begitu marah mengetahui bahwa Dong Eun adalah wali kelas anak mereka.

Dia menemukan fakta-fakta yang buruk dan mengerikan tentang istrinya dan meragukan apakah Yeon Jin benar-benar seburuk yang diceritakan Dong Eun. Yeon Jin kemudian masuk ke rumah Dong Eun dan menemukan banyak foto keluarga, teman-teman, dan dirinya sendiri yang tersebar di seluruh ruangan, seolah-olah semuanya telah direncanakan sejak lama. Di akhir episode, Do Young datang ke apartemen Dong Eun dan mendapati istrinya berdiri di sana dengan ekspresi syok.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT