header

Nonton dan Jadwal Jam Jayang The Glory Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5, pantau di drakorindo kordramas drakorkita giladrakor atau oppadrama

Sabtu 11-03-2023 / 11:16 WIB


Nonton dan Jadwal Jam Jayang The Glory Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5, pantau di drakorindo kordramas drakorkita giladrakor atau oppadrama

Season 2 Episode 1

Di Season 2 drama Korea The Glory yang akhirnya rilis minggu ini, Episode 1 K-first season drama ini akan tayang pada 30 Desember 2022. Sejak dirilis, drama ini sukses besar dan menjadi sangat populer. The Glory Season 2 Episode 1 akan melanjutkan Season 1 dengan misi balas dendam Dong Eun. Fans sangat menantikan melihat perjalanannya setelah liku-liku tak terduga dari Musim 1.

Kisah Moon Dong Eun menjadi pusat dari The Glory. Dia masih di sekolah menengah dan ingin menjadi seorang arsitek ketika dia besar nanti. Dong Eun punya banyak harapan untuk masa depannya, tapi takdir punya rencana lain. Di sekolah menengah, tidak butuh waktu lama bagi siswa lain di kelasnya untuk menjadikannya sasaran intimidasi dan kekerasan.


Pelecehan dengan cepat meningkat dari verbal ke fisik, bahkan di luar lingkungan sekolah. Saat intimidasi menjadi lebih buruk, Dong Eun tidak dapat mengatasi rasa sakit mental dan fisik yang harus dia tanggung hampir setiap hari dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk drop out dari sekolah menengah. Harapan dan impiannya untuk masa depan mati saat hidupnya terjerat dengan penyiksa sekolah menengahnya, Park Yeon Jin, Jun Jae Joon, Kang Hyun Nam, Lee Sa Ra, dan Choi Hye Young.

Dong Eun ingin membalas dendam atas semua rasa sakit yang mereka timbulkan padanya, jadi dia memiliki rencana jangka panjang untuk menjatuhkan mereka. Dia ingin menghancurkan kehidupan orang-orang yang menyakitinya dan mereka yang berdiri dan tidak melakukan apa-apa selain menonton.

Para penyiksa beralih dari "kehidupan lampau" mereka dari waktu ke waktu, tetapi Dong Eun masih merasa marah. Dia telah merencanakan dan bekerja selama bertahun-tahun untuk menjadi wali kelas putri penyiksa utama. Ini hanyalah awal dari rencana induknya.


×

Akankah Dong Eun bisa membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya?

Di episode terakhir The Glory Season 1, Do Young akhirnya mengetahui siapa Yeon Jin sebenarnya. Setelah mengetahui bahwa Dong Eun dan Yeon Jin bersekolah di SMA yang sama, dia menyatukan kembali mereka. Do Young bertemu Hye Young karena dia melihat betapa kesalnya istrinya saat mengetahui bahwa Dong Eun adalah wali kelas anak mereka. Dia ingin tahu seperti apa istrinya di masa lalu.

Dia menemukan beberapa hal buruk atau bahkan lebih buruk yang telah dilakukan istrinya. Dia bertanya-tanya apakah Yeon Jin benar-benar sakit dan seburuk yang dikatakan Dong Eun. Yeon Jin memasuki rumah Dong Eun dan menemukan foto keluarganya, teman-temannya, dan dirinya sendiri di seluruh ruangan, seolah-olah semuanya telah direncanakan sejak awal. Pada akhirnya, Do Young masuk ke apartemen Dong Eun dan mendapati istrinya berdiri di sana dengan syok.

Bagaimana Park Yeon Jin dan Ha Do Young berbicara tentang apa yang dilakukan Dong Eun di masa lalu setelah mereka berdua berada di apartemennya? Akankah Do Young bergabung dengan Dong Eun dalam upaya balas dendamnya, atau akankah dia memihak istrinya, yang memiliki seorang putri cantik?

Musim ini bukan hanya tentang kisah Dong Eun, tetapi juga tentang dokter kami Joo Yeo Jung, yang ingin membantunya dengan cara apa pun yang dia bisa. Apakah dia juga bisa melawan iblis di dalam dirinya?

The Glory Season 2 Episode 1 telah dirilis pada 9 Maret 2023.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT