header

Akun Instagram Cewek Bandung Megah Purnamasari @megahtrainor jadi hit karena Kim Kardashian Salah Tag Meghan Trainor

Jumat 17-03-2023 / 12:19 WIB


Akun Instagram Cewek Bandung Megah Purnamasari @megahtrainor jadi hit karena Kim Kardashian Salah Tag Meghan Trainor

BURUHTINTA.co.id - Salah satu pengguna internet mengakui bahwa ia tertawa setelah diketahui bahwa Kim Kardashian telah men-tag akunnya secara salah. Ternyata, keluarga Kardashian telah men-tag akun yang hampir identik dengan akun asli Meghan Trainor, sehingga pemilik akun salah sasaran sangat gembira karena seorang artis menandai akun yang salah sehingga banyak orang mengikutinya.

Seharusnya, keluarga Kardashian menandai akun Instagram sang vokalis Meghan Trainor, tetapi mereka malah men-tag akun seorang gadis Bandung yang memiliki akun Instagram yang hampir mirip dengan Meghan Trainor.


Dalam sebuah tweet tentang kerabat Kim Kardashian, @tanyarlfes salah menandai akun tersebut. "Kamu udah nonton ini? Lucu banget. Kim Kardashian salah label," tulisnya pada 15 Maret 2023. Kim Kardashian tidak menyadari kesalahannya sampai banyak netizen berkomentar bahwa pegangan yang benar adalah @meghantrainor dan bukan @megahtrainor.

Pemilik akun @megahtrainor ternyata berwarga negara Indonesia. Megah Purnamasari adalah identitas sebenarnya dari akun @megahtrainor. Dia adalah seorang wanita dari Banjaran, Kabupaten Bandung. Megah, yang akrab disapa Neng Ega, tidak menyangka jika salah satu keluarga Kim Kardashian salah menandai unggahannya.

Saat melakukan siaran Instagram langsung, Neng Ega mendapati banyak orang bule yang mengamati dan berkomentar. Namun, pesan langsung yang masuk hanya sedikit. Mendadak, dia terkejut karena notifikasi Instagram menunjukkan bahwa dia telah di-tag oleh Kim Kardashian di bawah video yang diunggah.


×

Hal ini disampaikan oleh akun Instagram @garen.kazanjian melalui DM. Neng Ega pun menginformasikan kepada pengikutnya melalui video bahwa telah muncul banyak notifikasi.

Banyak pengguna Internet yang mengomentari hal ini, dengan @bluu** tidak sabar untuk melihat Instagramnya dan @dut** menyebutnya lagi hits. Sedangkan menurut @riina**, dia dipromosikan gratis tanpa tanggung jawab langsung dan langsung go global.

TAG: #instagram
Sumber:

BERITA TERKAIT