header

Streaming NONTON Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Sub Indo Episode 12 13 14 15 16, pantau di kuramanime atau anoboy

Kamis 23-03-2023 / 17:39 WIB


Streaming NONTON Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Sub Indo Episode 12 13 14 15 16, pantau di kuramanime atau anoboy

BURUHTINTA.co.id - Pada tanggal 17 Maret 2023, Episode 11 dari Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau The Iceblade Sorcerer Shall Rule The World  telah dirilis, dan saat ini kita akan membahas Bab 12 dari serial novel tersebut. Nana Mikoshiba menulis serial novel ringan ini, yang diilustrasikan oleh Riko Korie, dan telah diterbitkan oleh Shsetsuka ni Nar sejak Oktober 2019.

Pada bulan Juli 2020, Kodansha membeli serial tersebut dan menerbitkannya di bawah jejak Ranobe Bunko. Kodansha menggambarkan plot Iceblade Sorcerer Shall Rule the World sebagai kisah tentang penyihir terkuat di dunia, The Iceblade Sorcerer, yang berjuang melawan kekuatan luar biasa selama Perang Timur Jauh, namun menghilang setelah mengalami trauma yang parah.


Ray, seorang penyihir kuat, telah tinggal di Arnold Academy of Magic selama tiga tahun, tempat di mana para penyihir terbaik dunia belajar. Meskipun menjadi "Biasa" pertama sejak sekolah didirikan, Ray telah belajar tentang persahabatan dan menghadapi kesulitan selama berada di sekolah tersebut.

Episode 12

Dalam episode terakhir anime ini, akan disajikan pertarungan terbesar yang pernah ada dalam sejarahnya. Ray akan menampilkan kehebatan sihir pedang esnya untuk melawan Eugenika, dan ia akan didampingi oleh teman-teman sekolahnya. Pada episode 11, Amelia telah menggunakan efek kupu-kupu untuk melindungi Ray, dan semua temannya akan bersatu untuk melindungi Rebecca. Maria Bradley pun akan berusaha melindungi saudara perempuannya, Rebecca, dari serangan Evan secara sendirian selama episode tersebut.


×

Rekap Episode 11

Pada Episode 11, terjadi kesepakatan antara ayah Rebecca dan Evan untuk menikahkan Rebecca dengan imbalan menggantikan keluarga Rose sebagai keluarga bangsawan tertinggi kerajaan. Evan mengancam Maria untuk memaksa mereka menyetujui kesepakatan tersebut. Dalam mimpi Rebecca, ia bertemu dengan Ray dan ini menyebabkan mata Ray berdarah. Namun, ketika Rebecca hampir bertanya tentang perang, ia berhenti.

Festival budaya dimulai dan Ray membantu di kafe pelayan dengan menyamar sebagai Lily. Seorang wanita aneh memperingatkan Maria bahwa Rebecca akan segera mati. Ray kemudian membantu Rebecca menikmati festival dan hampir mengajaknya ke pesta kembang api, tetapi tidak jadi.

Lydia memberi tahu Ray tentang rencana untuk menyelamatkan Rebecca, yang merupakan permintaan rahasia ayah Rebecca. Evan menculik Rebecca untuk memulai kebangkitannya. Ray dan Maria berusaha menyelamatkannya sementara yang lainnya melawan Eugenika dan monster mereka. Dalam kilas balik, ayah Rebecca mengungkapkan bahwa keluarga mereka dikutuk. Kreuz adalah anak yang lahir setiap beberapa generasi dan jika tidak menguasai matanya, dia akan mati sebelum berusia 20 tahun.

The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 12 akan dirilis pada 24 Maret 2023, pada hari Jumat.

Manga Plot 

Dalam seri novel ringan asli Nana Mikoshiba, The Iceblade Sorcerer, ditampilkan kisah tentang seorang penyihir terkuat di benua tersebut, Iceblade Magician, yang tiga tahun lalu memimpin kerajaannya menuju kemenangan melalui keahlian sihir dan pedang yang luar biasa.

Identitas sebenarnya dan usia dari penyihir tersebut, yang dikenal dengan nama Iceblade Ray White, masih menjadi misteri. Setelah dipaksa untuk menyembunyikan identitasnya dan mengatasi trauma dari pertempuran masa lalunya, serta mencari tahu tentang mata-mata dengan motif yang tidak jelas, Ray mendaftar di Arnold Academy dengan harapan bisa hidup normal.

Meskipun harus menghadapi pengucilan dan perlakuan buruk sebagai orang biasa di sekolah bangsawan, Ray berhasil membentuk sebuah kelompok teman yang kuat. Dia harus mengatasi latar belakangnya yang mengerikan untuk mencapai hal ini.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT