header

Spoiler jujutsu kaisen chapter 193, pertarungan Naoya Maki dan Kamo

Jumat 29-07-2022 / 11:13 WIB


Spoiler jujutsu kaisen chapter 193, pertarungan Naoya Maki dan Kamo

Saat Maki mencoba membebaskan Naoya, dia berubah menjadi cacing dan mencengkram lehernya. Dia menjawab, "Hmmm... Hmmm..." Jika Anda menggigil ketakutan, mungkinkah karena Anda takut? Apa yang mengejutkan! Pada akhirnya, aku di sini untuk membunuhmu. Kelemahan di ususmu, apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkanku??"

Selama waktu ini, Kamo juga terbukti membantu Maki.


Naoya mengungkapkan ketidaksukaannya pada teknik manipulasi darah. Noritoshi menyadari bahwa menemukan keberadaan Naoya jauh lebih mudah daripada melakukannya untuk Maki. Naoya menuduhnya lambat setelah dia mencoba lagi dan meleset. Naoya memberi tahu Maki dan Kamo bahwa meskipun dia adalah roh terkutuk, dia masih merasakan sakit ketika dia menyerang cacing.

Baca juga: Produk Premium ASUS ExpertCenter D500 PC desktop dan ExpertBook Laptop

Cacing dihancurkan oleh Maki dan Kamo yang bekerja sama. Segera setelah mengumpulkan dirinya sendiri, itu berubah menjadi tombak raksasa. Kamo membalas dengan Teknik Darah Tindik (PBT). Naoya tersungkur ke tanah oleh serangan itu. Ketika Kamo mempertimbangkan berapa banyak kehancuran yang telah dia sebabkan pada tahap pra-rahim, dia bertanya-tanya malapetaka macam apa yang akan dia timbulkan dalam bentuk terakhirnya. Akhirnya, spoiler untuk Jujutsu Kaisen Bab 192 mengungkapkan kerangka dalam sosok seperti cangkang yang meluncurkan Kamo ke udara.***


×

TAG: #manga #film
Sumber:

BERITA TERKAIT