header

Spoiler jujutsu kaisen chapter 193, pertarungan Naoya Maki dan Kamo

Jumat 29-07-2022 / 11:13 WIB


Spoiler jujutsu kaisen chapter 193, pertarungan Naoya Maki dan Kamo

BURUHTINTA.co.id - Spoiler manga jujutsu kaisen chapter 192 dan 193 tersedia di bawah ini. Naoya, Maki dan Kamo Bertarung terlibat dalam Pertarungan

Bab sebelumnya dari Jujutsu Kaisen kedatangan Naoya, Maki, dan Kenjaku adalah berita buruk yang akan mengguncang situasi.  Ketika Kenjaku mengunjungi Noritoshi di rumahnya, dia menghancurkan semua harapan Noritoshi untuk membawa kembali Gojo.


Kenjaku mengungkapkan secara detail bagaimana dia membunuh semua orang yang menghalangi jalannya. Sebagai kepala Klan Kamo ke-25, dia juga telah mengusir Noritoshi dan menggantikan kedudukannya.

Baca juga: Akun Instagram Chae Seung Ha BaBa, dari KPop jadi bintang film panas

Baca juga: Wajah orang jawa suriname sekarang, kontes miss cewek putri 2022


×

Maki dibanting ke dinding oleh makhluk seperti cacing raksasa. Naoya diturunkan menjadi bentuk asli dari cacing. Pertarungan antara Maki dan Naoya diperkirakan akan berlanjut di Jujutsu Kaisen Chapter 193, dengan Kamo bergabung dalam pertarungan.

Koloni Sakurajima:

Bagian 2, bab kedua, dimulai dengan Gakuganji menginstruksikan Kamo mengenai pentingnya membunuh musuh dengan Jujutsu supaya mencegah mereka menjadi kutukan. Setelah itu, adegan bergeser ke masa sekarang, di mana Maki percaya Naoya telah menjadi kutukan karena dia tidak menggunakan energi terkutuk untuk membunuhnya. Naoya, di sisi lain, menyangkal hal ini dan mengklaim bahwa ibunyalah yang bertanggung jawab atas kematiannya. Tak heran jika Maki kaget mendengar informasi ini.

Lanjutan pada halaman berikut

TAG: #manga #film
Sumber:

BERITA TERKAIT