header

Zayn Malik Cerai Gigi Hadid, kini Jalin Hubungan Mesra dengan Selena Gomez

Minggu 26-03-2023 / 13:49 WIB


Zayn Malik Cerai Gigi Hadid, kini Jalin Hubungan Mesra dengan Selena Gomez

BURUHTINTA.co.id - Ada kabar ho terbaru yang mengatakan bahwa Selena Gomez dan mantan anggota boygrup One Direction, Zayn Malik, sedang menjalin hubungan khusus. Kabar ini terungkap saat keduanya terlihat makan malam bersama di New York City pada Kamis malam, 23 Maret 2023. Entertainment Tonight mengutip seorang saksi yang melihat keduanya bercumbu mesra dan bergandengan tangan.

"Selena dan Zayn pergi ke SoHo di New York City tadi malam sekitar pukul 22.30. Mereka juga bergandengan dan berciuman," kata saksi tersebut. Selain itu, tingkah laku keduanya juga menunjukkan bahwa mereka sedang berpacaran.


Kabar ini juga muncul dari akun Tiktok @klarissa.mpeg yang mengunggah percakapan dengan seorang teman yang merupakan pramusaji di restoran tempat Selena Gomez dan Zayn Malik makan malam.

Zayn Malik cium Selena Gomez

Menurut The Sun, Selena Gomez dan Zayn Malik terlihat berciuman saat mereka menjalani kencan makan malam yang intim di New York. Pasangan yang tidak biasa ini diduga menikmati makan malam bersama pada Kamis malam, dengan seorang saksi yang mengklaim bahwa mereka "berpegangan tangan dan berciuman".


×

Baca juga: TikTok CEO Shou Zi Chew di Parlemen Amerika, Terancam kena Banned Lagi karena dituduh Antek Komunis Cina

 Penggemar Gomez dan Malik telah memperbincangkan rumor asmara mereka di TikTok, setelah seorang nyonya rumah Manhattan mengklaim bahwa dia duduk di meja yang sama dengan pasangan itu.

"Selena dan Zayn berjalan bergandengan tangan dan berciuman. Sebagian besar staf restoran dan pengunjung restoran tidak memperhatikan mereka," kata seorang sumber. "Mereka terlihat nyaman bersama dan jelas bahwa itu adalah kencan."

Sebelumnya pada bulan ini, penggemar telah menyadari bahwa Zayn Malik mengikuti Selena Gomez di Instagram. Malik yang berusia 30 tahun, hanya mengikuti 18 orang di media sosial dan sangat selektif dengan siapa dia ikuti.

Lanjut ……..

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT