header

Zayn Malik Cerai Gigi Hadid, kini Jalin Hubungan Mesra dengan Selena Gomez

Minggu 26-03-2023 / 13:49 WIB


Zayn Malik Cerai Gigi Hadid, kini Jalin Hubungan Mesra dengan Selena Gomez

Namun, hal yang sedikit membingungkan dari hubungan ini adalah bahwa Selena Gomez, yang juga berusia 30 tahun, berteman dengan mantan kekasih Malik, yaitu supermodel Gigi Hadid, yang menjadi ibu dari putrinya, Khai yang berusia dua tahun.

Pada tahun 2021, Selena Gomez dan mantan pacarnya, penyanyi Zayn Malik, putus setelah konflik dengan ibu Yolanda Hadid yang menyebabkan dia dikeluarkan dari label rekaman AS-nya, RCA Records. Sebelumnya, pada tahun 2019, Hadid dikaitkan dengan desainer pakaian jalanan Samuel Krost, yang juga pernah berkencan dengan Selena, namun Hadid membantah bahwa mereka hanya berteman.


Selena dan Zayn keduanya merupakan anggota kelompok teman terkenal penyanyi Taylor Swift, yang juga termasuk Cara Delevingne dan Hailee Steinfeld.

Baca juga: Kevin Sanjaya Menikah di Vaux Le-Vicomte Paris, Mewah Banget

Baca juga: Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru kabar hari ini, Video CCTV terkini


×

Hubungan baru Selena dan Zayn diharapkan menjadi awal baru yang positif bagi Zayn, yang keluarganya ingin dia pindah dari New York ke kampung halamannya di Bradford, Inggris, karena kekhawatiran atas penggunaan ganja yang terdokumentasi dengan baik dan perjuangannya dengan kecemasan.

Seorang sumber mengatakan bahwa Selena dan Zayn sangat cocok dan keduanya cukup spiritual, sehingga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam jangka panjang. Sebelumnya, Selena telah berkencan dengan The Weeknd, Justin Bieber, dan Nick Jonas, sementara Zayn berkencan dengan penyanyi Perrie Edwards sebelum bersama Gigi Hadid.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT