header

Standings Heboh dan Jadwal Siaran Langsung Motogp Argentina 2023 di trans7

Sabtu 01-04-2023 / 11:48 WIB


Standings Heboh dan Jadwal Siaran Langsung Motogp Argentina 2023 di trans7

Dalam tim Yamaha, Fabio Quartararo masih menjadi andalan mereka. Pembalap asal Prancis itu tampil mengesankan pada musim 2022, dan sepertinya dia siap untuk menantang para pembalap lainnya. Quartararo akan didampingi oleh Jorge Lorenzo yang kembali setelah absen selama beberapa tahun. Lorenzo tentunya memiliki pengalaman yang luas di MotoGP, dan diharapkan akan membantu Quartararo untuk berkembang lebih lanjut.

Sementara itu, tim Ducati juga akan menjadi pesaing yang kuat. Pembalap mereka, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, tampil mengesankan pada musim 2022 dan memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan pada musim ini. Tim Suzuki juga patut diwaspadai, terutama dengan kehadiran pembalap andalan mereka, Joan Mir.


Di kelas Moto2, Remy Gardner dari tim Red Bull KTM Ajo, yang merupakan putra dari mantan juara dunia 500cc Wayne Gardner, menunjukkan performa impresif pada musim lalu dan tampaknya akan menjadi salah satu pembalap yang menonjol pada musim ini. Gardner bersaing ketat dengan para pesaingnya, termasuk Sam Lowes dari tim Elf Marc VDS Racing dan Joe Roberts dari tim Italtrans Racing.

Sementara itu, di kelas Moto3, kelas yang selalu menampilkan persaingan yang sengit, terdapat banyak pembalap muda yang menunjukkan potensi besar. Diantaranya adalah Pedro Acosta, yang memenangkan kejuaraan dunia Moto3 pada debutnya pada musim 2021. Acosta akan bergabung dengan tim Red Bull KTM Ajo pada musim ini dan menjadi salah satu favorit untuk meraih gelar kembali.

Dalam hal persaingan tim, Yamaha, Ducati, dan Repsol Honda Racing kemungkinan akan menjadi tim yang paling menonjol pada musim ini. Namun, seperti yang sering terjadi di MotoGP, segalanya bisa terjadi, dan persaingan akan tetap sengit sampai bendera finish dikibarkan di balapan terakhir.


×

Tentunya, para penggemar MotoGP akan menantikan dengan antusias kejuaraan dunia MotoGP 2023 untuk melihat siapa yang akan menjadi juara dunia di kelas utama, Moto2, dan Moto3.***

TAG: #motogp
Sumber:

BERITA TERKAIT