header

Standings Heboh dan Jadwal Siaran Langsung Motogp Argentina 2023 di trans7

Sabtu 01-04-2023 / 11:48 WIB


Standings Heboh dan Jadwal Siaran Langsung Motogp Argentina 2023 di trans7

BURUHTINTA.co.id - Gelaran ajang balap motor paling bergengsi dunia, MotoGP, sudah menjadi sorotan bagi pecinta balap sepeda motor di seluruh dunia. Setiap tahunnya, ajang balap MotoGP menyajikan balapan yang menegangkan dan memacu adrenalin bagi para pecinta balap motor. Di tahun 2023, MotoGP akan kembali menggelar balapan di sirkuit Argentina. Bagi para penggemar MotoGP di Indonesia, jangan lewatkan keseruan MotoGP Argentina 2023 yang akan disiarkan secara langsung di Trans7.

Jadwal siaran langsung MotoGP Argentina 2023 di Trans7 telah diumumkan oleh pihak Trans7. Balapan MotoGP Argentina 2023 akan berlangsung pada hari Minggu, 9 April 2023. Untuk jadwal siaran langsung, Trans7 akan menyiarkan balapan MotoGP Argentina 2023 pada pukul 19.00 WIB.


Bagi para penggemar MotoGP, jangan lewatkan keseruan balapan MotoGP Argentina 2023 yang akan menampilkan pembalap-pembalap terbaik di dunia. Beberapa pembalap yang patut diwaspadai di MotoGP Argentina 2023 antara lain Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo.

Selain balapan MotoGP, di MotoGP Argentina 2023 juga akan ada balapan Moto2 dan Moto3 yang tak kalah seru dan menegangkan. Jadwal siaran langsung untuk balapan Moto2 dan Moto3 di MotoGP Argentina 2023 juga akan disiarkan oleh Trans7.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan balapan MotoGP Argentina 2023 yang akan disiarkan secara langsung di Trans7. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan aksi balap yang spektakuler dan menegangkan dari para pembalap terbaik dunia. Segera atur jadwal Anda agar tidak melewatkan siaran langsung MotoGP Argentina 2023 di Trans7.


Motogp 2023 Standings

Pada musim 2023, dunia balap MotoGP kembali menyajikan persaingan sengit di antara para pembalapnya. Tahun ini terdapat banyak perubahan dalam line-up tim, serta beberapa peraturan baru yang mempengaruhi hasil balapan.

Setelah beberapa tahun mendominasi, Marc Marquez dari Repsol Honda Racing tampaknya akan menghadapi persaingan yang lebih berat tahun ini. Meskipun dia kembali ke sirkuit setelah cedera serius di musim 2020, performanya belum mencapai puncaknya seperti yang terlihat pada tahun-tahun sebelumnya. Sementara itu, rival lamanya, Jorge Lorenzo, telah kembali ke dunia balap sebagai pembalap tes Yamaha. Sepertinya dia akan memberikan pengaruh yang positif pada tim Yamaha.

Lanjut …….

TAG: #motogp
Sumber:

BERITA TERKAIT