header

Nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage sub indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 11 12, penyamaran Bojji The King's Trick

Kamis 13-04-2023 / 11:56 WIB


Nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage sub indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 11 12, penyamaran Bojji The King's Trick

BURUHTINTA.co.id - Setelah sukses besar dari Ousama Ranking, anime ini kembali dengan Season 2, yang diberi judul The Ranking of Kings: A Treasure Chest of Courage. Manga karya Ssuke Tka yang telah diterbitkan dalam Manga Hack sejak tahun 2017 menjadi inspirasi bagi Ranking of Kings.

WIT Studio berhasil menciptakan anime yang memukau penonton dengan gaya animasinya yang sederhana dan kisah emosionalnya. Serial ini berfokus pada Bojji, seorang pangeran tuli yang mudah dipengaruhi dengan hati yang baik, yang bercita-cita menjadi raja terbesar dalam sejarah.


Bojji melakukan perjalanan di seluruh dunia bersama Kage, seorang teman dari klan pembunuh yang dimusnahkan, dengan harapan menjadi raja yang pantas. Sebelum kita membahas cara menonton episode The Ranking of Kings: A Treasure Chest of Courage, mari kita rekap apa yang terjadi di musim 1 terlebih dahulu.

Apa yang terjadi pada Peringkat Ousama?

Dalam adegan tersebut, kita bisa melihat Bojji, tokoh utama, berjalan-jalan di kota telanjang. Meskipun bukan karena paksaan, Kage, satu-satunya anggota Klan Bayangan yang masih hidup, memberikan pakaiannya pada Bojji. Persahabatan Bojji dan Kage mirip dengan persahabatan antara Gon dan Killua.


×

Bojji sendiri adalah seorang yang bisu dan tuli. Ia hanya dapat membaca gerakan bibir tetapi tidak dapat mendengar. Kehidupannya terasa sangat menyedihkan karena selain almarhum ibunya, Shiina, tampaknya tidak ada orang lain yang peduli padanya. Namun, pada kenyataannya Bojji dicintai oleh Shiina, ibunya, dan Raja Bosse, raja kerajaan saat ini, yang keduanya memiliki ukuran tubuh yang raksasa.

Bojji adalah kebalikan dari mereka. Ia lahir dengan ukuran tubuh yang kecil bahkan saat masih bayi. Dalam episode tambahan, penonton semakin merasa terikat dengan Bojji dan merasa ikut dalam perjalanan hidupnya. Teman-temannya, musuh-musuhnya, emosinya, dan tekadnya terasa sangat tulus dan nyata.

Spoilers

Anime ini akan menampilkan dua cerita. Di cerita pertama, The King's Trick, Bojji dan Kage sedang membuat sarapan sambil belajar tentang dunia bawah ketika mereka diinterupsi oleh teriakan Despa. Despa mencoba menutupi wajahnya dengan futon, namun seperti yang terlihat di klip teaser, terdapat bekas luka di wajahnya. Fakta bahwa Despa sangat memperhatikan penampilannya menunjukkan betapa dia sangat menghargai tempat itu.

Di cerita kedua, Pangeran dan Uang, Despa akan menasihati Bojji dan Kage untuk bekerja demi uang agar mereka dapat membayar studi sosial mereka. Mereka mencoba mencari pekerjaan secara online dan mengunjungi berbagai toko untuk mencapainya, tetapi tampaknya tidak ada yang berhasil untuk mereka. Orang-orang dapat melihat dari pratinjau bagaimana mereka ditegur karena penampilan mereka yang tampaknya di bawah standar.

Kapan episode baru Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage akan dirilis? Episode baru The Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage akan dirilis setiap hari Jumat pukul 1 pagi.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT