header

Streaming Link Nonton Till The End Of The Moon sub indo Episode 19 20 21 22 23 24 25 26 27, sinopsis serta profil pemain zhang linghe dan chen duling, pantau di drachindo atau inidramaku

Kamis 13-04-2023 / 21:27 WIB


Streaming Link Nonton Till The End Of The Moon sub indo Episode 19 20 21 22 23 24 25 26 27, sinopsis serta profil pemain zhang linghe dan chen duling, pantau di drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Jadwal rilis episode 19 dan 20 dari serial Tiongkok, Till The End of The Moon telah diubah karena episode 17 dan 18 tidak dirilis pada hari yang sama. Oleh karena itu, rilis dua episode selanjutnya ditunda. Namun, kami akan memberikan ringkasan dari dua episode sebelumnya di sini, bersama dengan tanggal rilis dan panduan streaming dari episode yang akan datang.

Till The End of The Moon adalah drama kostum fantasi Tiongkok yang didasarkan pada novel web "Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben" yang ditulis oleh Teng Luo Wei Zhi. Serial ini menceritakan tentang konsep Dewa dan Iblis - Baik vs Jahat. Serial ini mendapat ulasan positif untuk kostumnya yang cantik, narasi yang menarik, dan chemistry layar yang bagus antar karakter.


Serial ini menampilkan beberapa aktor, termasuk Luo Yun Xi sebagai Tantai Jai atau Ming Ye, Bai Lu sebagai Li Su Su atau Sang Jiu, Chen Du Ling sebagai Ye Bing Cheng atau Tian Huan, dan Deng Wei sebagai Xiao Lin atau Sang You. Setiap artis telah menampilkan karakter mereka dengan baik hingga saat ini, yang juga merupakan salah satu alasan popularitas serial ini.

Rekap Episode 17 & 18

Pada episode 17 dan 18, kita melihat Sang Jiu yang berubah menjadi iblis untuk membalas kematian tragis sukunya. Dia berjanji akan mereda setelah membunuh semua musuhnya. Setelah memperoleh semua kekuatan, dia tiba di tempat Tian Huan dan membunuh dia beserta orang lain di istana..


×

Ada penjadwalan ulang untuk tanggal rilis episode ke-19 dan ke-20 dari serial Tiongkok "Till The End of The Moon". Keterlambatan rilis dua episode berikutnya disebabkan oleh tidak dirilisnya episode 17 dan 18 pada hari yang sama. Namun, untuk memberi sorotan pada dua episode sebelumnya, kami akan memberikan informasi tentang mereka bersama dengan tanggal rilis dan panduan streaming dari episode mendatang yang akan datang.

Lanjut ……

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT