header

Streaming Link Nonton Till The End Of The Moon sub indo Episode 19 20 21 22 23 24 25 26 27, sinopsis serta profil pemain zhang linghe dan chen duling, pantau di drachindo atau inidramaku

Kamis 13-04-2023 / 21:27 WIB


Streaming Link Nonton Till The End Of The Moon sub indo Episode 19 20 21 22 23 24 25 26 27, sinopsis serta profil pemain zhang linghe dan chen duling, pantau di drachindo atau inidramaku

"Till The End of The Moon" adalah drama kostum fantasi Tiongkok yang didasarkan pada novel web "Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben" yang ditulis oleh Teng Luo Wei Zhi. Serial ini menampilkan beberapa aktor, termasuk Luo Yun Xi sebagai Tantai Jai atau Ming Ye, Bai Lu sebagai Li Su Su atau Sang Jiu, Chen Du Ling sebagai Ye Bing Cheng atau Tian Huan, dan Deng Wei sebagai Xiao Lin atau Sang You. Serial ini mendapat ulasan positif karena kostum yang indah, cerita yang menarik, dan chemistry antara karakter-karakternya.

Pada episode 17 dan 18, penonton melihat Sang Jiu berubah menjadi iblis setelah kematian tragis sukunya, dan ia memutuskan untuk membalas dendam dengan membunuh semua musuhnya. Dia mengumpulkan kekuatan dan tiba di istana Tian Huan, membunuhnya bersama dengan orang lain di sana.


Ketika Ming Ye mengetahui tentang perubahan Sang Jiu, dia bertemu dengannya. Ming Ye kaget melihat perubahan perilaku Sang Jiu dan Sang Jiu menunjukkan permata yang dia tempa dengan esensi ilahi dari seluruh klan Ular Terbang. Ming Ye memperingatkan tentang konsekuensi menggunakan permata itu. Namun, ketika Sang Jiu mengangkat pedangnya di depan Ming Ye untuk berkelahi, Ming Ye merasa bahwa Sang Jiu ingin membayar konsekuensi hidupnya.

Ming Ye kemudian mengorbankan dirinya dengan menerima hukuman Sang Jiu, menawarkan esensi ilahi untuk tulang iblisnya. Melihat kondisi Ming Ye, Sang Jiu mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya, baik hidup maupun mati. Ming Ye berharap Sang Jiu tetap membencinya alih-alih berubah menjadi iblis.

Adegan tersebut terpotong saat Ming Ye menutup matanya, tetapi Sang Jiu kemudian membuka penutup mata Ming Ye dan merawatnya dengan lembut. Ketika Ming Ye akhirnya membuka matanya dan melihat Sang Jiu, dia tampak terkejut dan bahagia.


×

Episode 19 dan 20 dari serial ini akan tayang perdana pada 17 April 2023 pukul 18.00 di Tiongkok. Setiap episode berdurasi sekitar 53 menit, dengan dua episode dirilis setiap hari dari Senin hingga Kamis.

Lanjut ……

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT