header

Link Nonton My Love Story with Yamada Kun at Level 999 sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13, setelah mabuk parah, Akane terbangun di rumah Yamada

Jumat 14-04-2023 / 14:00 WIB


Link Nonton My Love Story with Yamada Kun at Level 999 sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13, setelah mabuk parah, Akane terbangun di rumah Yamada

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda siap untuk My Love Story with Yamada-Kun di Level 999, Episode 3? Menyegarkan menonton anime tanpa karakter utama OP yang klise dan harem mereka, bukan? Secara harfiah, seluruh genre anime dipenuhi dengan kekuatan fantasi klise yang membuat kita bosan.

Namun, My Love with Yamada-Kun di Level 999 berbeda dalam hal ini, mengikuti pemeran utama wanita, Akane, sebagai karakter utama. Kita bisa melihat anime yang menyegarkan tentang persahabatan dan hubungan.


Setelah dicampakkan oleh pacarnya, Akane segera mendapatkan pacar baru, Yamada, yang membuat mantannya cemburu. Bagaimana drama ini akan terungkap? Mari jelajahi rumor terbaru dan lihat apa yang terjadi di episode My Love with Yamada-Kun berikutnya.

Apa plot My Love with Yamada-Kun di Level 999?

Cintaku dengan Yamada-Kun di Level 999 mengikuti perspektif Akane, yang dalam cerita dicampakkan oleh pacarnya karena mantannya menemukan pasangan yang lebih baik dalam permainan yang mereka mainkan bersama. Merasa stres dan kesepian, Akane masuk ke dalam game RPG Forest of Savior untuk terakhir kalinya hanya untuk melampiaskan amarah dan frustasinya. Selama acara ini, Akane bertemu dengan karakter Yamada yang kebetulan lewat.


×

Dan seperti biasa, setelah beberapa peristiwa dan pertemuan kebetulan, kisah cinta baru Akane dengan Yamada, seorang gamer profesional super introvert, dimulai! Pada episode 2, setelah mabuk parah, Akane terbangun di rumah Yamada dan tidak tahu bagaimana dia bisa sampai di sana. Yamada merawatnya karena dia tidak tahu di mana Akane tinggal. Setelah sejumlah momen memalukan, Akane akhirnya pergi ke rumahnya, tetapi lupa kalungnya di rumah Yamada dan harus kembali untuk mengambilnya.

My Love with Yamada Kun at Level 999 adalah serial anime shoujo sepanjang 13 episode untuk musim semi 2023. Anime ini diproduksi oleh Madhouse dan didukung oleh Aniplex, Mobix, Tokyo MX, BS11, Egg Frim, Kadokawa, dan COMICSMART. Setiap minggunya, anime ini akan tayang pada hari Minggu pukul 00:30 (JST), dan episode pertama akan dirilis pada tanggal 15 April 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT