header

Jadwal Tayang Anime Tonikawa: Over the Moon for You - Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Nasa Yuzaki jatuh cinta pada Tsukasa

Jumat 14-04-2023 / 14:19 WIB


Jadwal Tayang Anime Tonikawa: Over the Moon for You - Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Nasa Yuzaki jatuh cinta pada Tsukasa

BURUHTINTA.co.id - Fly Me to the Moon, juga dikenal sebagai Tonikawa: Over the Moon for You, adalah sebuah manga populer karya Kenjiro Hata yang telah diadaptasi menjadi serial manga. Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shonen Sunday pada Februari 2018 dan telah dikumpulkan menjadi 23 volume tankōbon.

Dalam ceritanya, Fly Me to the Moon mengisahkan tentang Nasa Yuzaki, seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada Tsukasa, seorang gadis misterius yang menyelamatkannya dari kecelakaan. Mereka kemudian menikah, dan cerita ini mengikuti kehidupan mereka sebagai pasangan yang saling mencintai. Episode pertama musim kedua mengikuti Nasa dan Tsukasa saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama dan mencoba memenuhi keinginan masing-masing untuk membuat pasangan mereka bahagia.


Tonikawa: Over the Moon for You musim kedua diproduksi oleh Seven Arcs dan dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu pada pukul 01:05 (JST) di stasiun TV Tokyo. Episode pertama ditayangkan pada 2 April 2022. Untuk menonton Tonikawa: Over the Moon for You, kamu bisa menontonnya melalui platform streaming seperti Crunchyroll dan Hulu.

Terlepas dari ketidaktahuan NASA dengan pernikahan dan pengeluaran, episode tersebut menambahkan sentuhan komedi. Sungguh lucu melihat dia meraba-raba proses perencanaan pernikahan, tidak menyadari pengeluarannya yang luar biasa. Mereka tidak mampu mengadakan upacara besar karena Tsukasa bekerja di mata air panas dan NASA bekerja sebagai programmer, keduanya dengan gaji yang tidak seberapa.

Meski praktis, Tsukasa mengingatkan NASA tentang hal-hal kecil yang mereka nikmati bersama dan bagaimana mereka tidak membutuhkan pernikahan mewah untuk membuktikan cinta mereka satu sama lain. Sementara itu, dia menyarankan agar mereka terus melakukan hal-hal yang mereka sukai untuk menghargai hubungan mereka sampai mereka mampu membelinya.


×

Sungguh menghangatkan hati melihat kasih sayang yang tulus dari pasangan itu satu sama lain, tidak mengandalkan tampilan kasih sayang yang materialistis. Interaksi dan percakapan mereka menunjukkan rasa persahabatan yang indah, di mana mereka menikmati kebersamaan satu sama lain hampir setiap saat.

Hubungan cinta yang terekam dalam episode tersebut menyoroti betapa hal-hal kecil dalam hidup lebih penting daripada tindakan besar. Itu menunjukkan pentingnya komunikasi dan pengertian antara pasangan, serta kekuatan rasa saling menghormati dan kekaguman, bahkan tanpa tampilan kasih sayang yang materialistis, untuk memperkuat hubungan.

Tonikawa: Over the Moon for You Musim 2 Episode 2 Tanggal & Waktu Rilis

Episode kedua Tonikawa: Over the Moon for You Season 2 akan tayang pada hari Sabtu, 15 April 2023. Jika Anda bertanya-tanya kapan Anda bisa menonton Tonikawa: Over the Moon for You Season 2 Episode 2, jadwalnya bervariasi berdasarkan lokasi. Anda dapat memeriksa ulang waktu di lokasi Anda untuk memastikan Anda tidak melewatkannya.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT