header

10 Fakta mengenai Yoichi Isagi Dari Blue Lock: kepribadian, posisi, nilai, peringkat, senjata dan tangisan terakhir Isagi

Jumat 14-04-2023 / 16:32 WIB


10 Fakta mengenai Yoichi Isagi Dari Blue Lock: kepribadian, posisi, nilai, peringkat, senjata dan tangisan terakhir Isagi

  1. Posisi Isagi

Yoichi Isagi awalnya bermain sebagai penyerang di seri Blue Lock namun kemudian bermain sebagai gelandang ofensif untuk Bastard München di Neo Egoist League.

  1. Nilai Isagi

Selama liga Neo egois, Isagi unggul melalui posisinya, memenangkan kembali bola, dan playmaking. Dipuji oleh media sebagai "Blue Lock's Heart", "Pemain Paling Berbahaya di Lapangan", dan "The Next Luka Modric". Dia dibina oleh klub, Bajingan Munchen, untuk tawaran 50 juta yen.

  1. Peringkat Kunci Biru Isagi

Di awal proyek Kunci Biru, semua peserta dievaluasi berdasarkan hasil yang dikumpulkan dari beberapa tes. Saat pertama kali bergabung dengan proyek tersebut, Jinpachi Ego menempatkan Yoichi Isagi sebagai pemain paling menjanjikan ke-2 di Blue Lock. Namun, Isagi kemudian melampaui peringkat awal dan muncul sebagai striker paling berbahaya dalam program tersebut.

  1. Idola Isagi

Di alam semesta Blue Lock, Noel Noa adalah pemain sepak bola profesional yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia terkenal karena kecepatan, kelincahan, kontrol bola di lapangan, dan kemampuannya yang luar biasa untuk mencetak gol dalam situasi krusial.

Noel Noa adalah karakter penting dalam kehidupan dan pertumbuhan Yoichi sebagai pemain sepak bola, dan pemujaannya terhadap Noel menginspirasinya untuk berjuang tanpa henti menuju tujuannya menjadi pemain terbaik di dunia.

  1. Senjata Isagi

×

Isagi menciptakan skenario ideal dan peluang peluang dengan menggunakan kesadaran spasialnya untuk memahami nada dan para pemain.

Dengan kesadarannya terhadap semua pemain, dia menggunakan gerakan off-the-ball untuk mengisi ruang kosong atau menciptakan ruang yang mengancam untuk menghasilkan permainan yang sempurna untuk rekan satu timnya, peluang peluang menggunakan rekan satu timnya, dan tujuan tingkat tinggi untuk dirinya sendiri.

Lanjut ……

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT