header

Link Streaming Nonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury sub indo Season 2 Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Suletta Mercury di Asticassia School of Technology

Sabtu 15-04-2023 / 15:45 WIB


Link Streaming Nonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury sub indo Season 2 Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Suletta Mercury di Asticassia School of Technology

BURUHTINTA.co.id - Bagaimana perasaan Anda mengenai episode terbaru dari Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury? Setelah beberapa waktu tertidur, genre Gundam akhirnya membuat kehadirannya kembali di dunia anime.

Waralaba Gundam merupakan salah satu serial anime OG yang memulai semuanya, dengan ribuan penggemar veteran di Jepang dan seluruh dunia, oleh karena itu tidak mengherankan bahwa penggemar sangat senang dengan Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury.


Pada episode sebelumnya dari Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury, kita disajikan dengan pertarungan yang sangat menegangkan antara Suletta, protagonis kita, dan Ebony. Apakah Anda masih ingat moto Gundam yang terkenal, “Kemenangan tidak pernah ditentukan oleh performa mobile suit, sendirian. Juga tidak dengan keterampilan pilot saja. Hasilnya adalah satu-satunya kebenaran”? Pertanyaannya sekarang, apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Penyihir Merkurius kita?

Mari kita cari tahu berita dan rumor terbaru tentang apa yang akan terjadi di episode selanjutnya dari Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Musim 2.

Season 2

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 akan fokus sepenuhnya pada kehidupan Suletta Mercury di Asticassia School of Technology. Meskipun dihadapkan dengan ejekan dari teman-temannya karena statusnya sebagai pengungsi dari planet Merkurius, Suletta terus berjuang untuk mencapai tujuannya. Cerita akan berfokus pada kehidupan sekolah di Akademi Asticassia yang semakin sulit dan penuh tantangan.

Musim 2 juga akan menampilkan pertempuran antara Spacians dan Dawn of the Fold, di mana Suletta dicap sebagai pembunuh berdarah dingin. Episode mendatang Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang asal-usul misterius Suletta dan memberikan pencerahan pada karakter utama dan konflik yang dihadapinya. Diharapkan penggemar akan mendapatkan episode yang menarik dan penuh dengan kejutan di musim kedua ini.

Season 2 Episode 1

Selama Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Episode 1, kami menyaksikan pertarungan seru antara siswa akademi dan penyihir merah kecil kami, Suletta, mendominasi kompetisi dengan Gundam Suit Ariel yang ditingkatkan. Dan dia mendorongnya ke tahap 8 tanpa kerusakan apapun.


×

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 merupakan anime musim semi 2023 yang terdiri dari 12 episode, diproduksi dan diterbitkan oleh Sunrise Studio. Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 ditayangkan di jaringan TV Jepang setiap hari Minggu pukul 17:00 (JST). Episode kedua Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 akan dirilis pada 16 April 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT