header

Shazam! Fury Of The Gods Ending Explained: Apa yang Terjadi Pada Para Putri Atlas hingga Kalypso dan Hespera tewas

Sabtu 15-04-2023 / 17:16 WIB


Shazam! Fury Of The Gods Ending Explained: Apa yang Terjadi Pada Para Putri Atlas hingga Kalypso dan Hespera tewas

Sementara para suster berhasil mencuri kekuatan Freddy dan memenjarakannya dengan Penyihir di alam Dewa, Anthea mengingat apa yang telah dilakukan Freddy untuknya di masa lalu dan melepaskan Penyihir dan Freddy dari alam Dewa. Di sisi lain, Kalypso memutuskan untuk menghancurkan seluruh dunia untuk menjadikannya rumahnya, dan untuk itu, dia melepaskan monster melalui benih Kehidupan untuk menghancurkan kota Philadelphia. Meskipun Anthea dan Hespera tidak setuju dengan rencana Kalypso, dia tidak berhenti dan lumpuh, terluka, dan berusaha membunuh saudara perempuannya.

Billy bertarung melawan Kalypso untuk menyelamatkan dunia.


Setelah menyadari bahwa dunia sedang dalam bahaya, Billy memohon kepada Penyihir untuk mengambil kembali kekuatannya dan menyelamatkan dunia. Namun, Penyihir yang baik hati lebih percaya pada Billy dan meminta agar dia mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan dunia karena dia yakin Billy memiliki potensi untuk mengalahkan Kalypso dan monster-monsternya untuk menyelamatkan warga Philadelphia. Meskipun merasa terbebani, Billy akhirnya mengambil tanggung jawab tersebut dan bertarung melawan Kalypso sementara saudara-saudaranya berjuang melawan monster lain.

Billy mencuri tongkat dari Kalypso dan membuatnya tertarik kepadanya. Dia memutuskan untuk meningkatkan kekuatan tongkat dengan bantuan kekuatan petirnya sehingga ketika ia menggunakannya, tongkat akan meledak dan membunuh Kalypso. Meskipun Billy tahu bahwa rencananya akan membunuhnya juga, dia memilih untuk melaksanakannya demi menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Masuknya Wonder Woman yang mengejutkan


×

Setelah menyelamatkan dunia dengan mengorbankan nyawanya, Billy akhirnya mengucapkan Shazam! dan menimbulkan ledakan besar dari staf. Dia dan Kalypso mati bersama-sama, membuat semua orang yakin bahwa ini adalah akhir yang menyedihkan untuk kisahnya. Namun, saat pemakaman Billy, seorang wanita muncul dan menghidupkannya kembali dengan kekuatan magis Wonder Woman. Dengan bantuan Wonder Woman, semua kekuatan dikembalikan ke staf, yang menghidupkan kembali Billy dan membuat orang-orang yang dicintainya bahagia.

Setelah bercanda dengan Wonder Woman, Billy menerima kembali nama Shazam dan memulai petualangan baru. Meskipun tidak jelas apa yang akan terjadi selanjutnya, keberadaan Penyihir menjanjikan bahwa ada petualangan menarik yang menanti di masa depan, bahkan jika bagian ketiga dari triloginya dibatalkan.

Lanjut …..

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT