header

Shazam! Fury Of The Gods Ending Explained: Apa yang Terjadi Pada Para Putri Atlas hingga Kalypso dan Hespera tewas

Sabtu 15-04-2023 / 17:16 WIB


Shazam! Fury Of The Gods Ending Explained: Apa yang Terjadi Pada Para Putri Atlas hingga Kalypso dan Hespera tewas

Shazam! Fury Of The Gods: Adegan Pertengahan

Para penggemar selalu menantikan adegan Mid-Credit dan Post-Credit di film-film superhero DC Universe. Shazam! 2 juga menampilkan adegan Mid-Credit dan Post-Credit yang mengungkap banyak kemungkinan tentang apa yang akan terjadi di Shazam! Bagian ketiga.


Dalam adegan Mid-Credit, Emilia Harcourt dan John Economos dari Suicide Squad dan Peacemaker mendatangi Billy Batson untuk menawarkan keanggotaan dalam tim mereka. Awalnya, Shazam sangat senang dan berpikir bahwa ia akan menjadi anggota Justice League, namun ia kemudian mengetahui bahwa ia sebenarnya telah diundang untuk bergabung dengan Justice Society.

Karena Justice Society terdiri dari banyak karakter dari Black Adam, para penggemar mengantisipasi bahwa Black Adam akan menjadi bagian dari Shazam! Bagian ketiga di masa depan. Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa yang akan terjadi, adegan Mid-Credit ini memberi isyarat bahwa ada keterkaitan langsung antara sekuel Shazam! dan masa depan DC.

Shazam! Fury Of The Gods: Adegan Pasca-Kredit


×

Pada akhirnya, Kalypso and Hespera tewas sementara Anthea memulihkan kekuatannya. Billy dan saudara-saudaranya juga memperoleh kembali kekuatan mereka. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, sang Penyihir mengambil kembali tongkat itu ke miliknya. Tetapi ini bukanlah akhir dari segalanya. Ada sesuatu yang lebih jahat yang menanti Billy dan keluarganya, seperti yang diisyaratkan dalam adegan pasca-kredit.

Dalam adegan pasca-kredit, kita melihat Dr. Sivana merencanakan sesuatu di penjara dan melihat seekor cacing, Tuan Pikiran, di luar jendela. Tepat sebelum Sivana mencoba menemukan apa yang ingin dikatakan cacing itu kepadanya, kami melihat Tuan Pikiran pergi, mengisyaratkan bahwa Sivana dan Tuan Pikiran mungkin akan bergabung di Shazam! Bagian ketiga.

Akhir dari The Fury of the Gods cukup menarik dan ambigu karena mengisyaratkan banyak hal. Namun, itu juga menunjukkan bahwa jika ada sekuel selanjutnya, itu akan lebih menegangkan dan tidak biasa, yang pasti akan membuat semua penggemar alam semesta DC bingung. Sekarang setelah Anda mengetahui semuanya tentang akhir Shazam 2, mari kita nantikan dan berharap untuk perjalanan Shazam yang baru dan seru di sekuel berikutnya.

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT