header

Link Streaming Nonton The Real Deal Has Come! Sub Indo Episode 8 9 10 11 12, pernikahan palsu Yeon Doo dan Tae Kyung, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Sabtu 15-04-2023 / 18:56 WIB


Link Streaming Nonton The Real Deal Has Come! Sub Indo Episode 8 9 10 11 12, pernikahan palsu Yeon Doo dan Tae Kyung, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - The Real Deal Has Come! adalah K-drama komedi romantis yang sedang tayang di KBS, dan episode mendatang akan segera tersedia. Untuk penggemar acara, kami memiliki semua detail di satu tempat, mulai dari rekap episode sebelumnya hingga panduan tentang cara menonton acara tersebut.

The Real Deal Has Come! ditayangkan perdana pada 25 Maret 2023, dan merupakan acara akhir pekan baru oleh KBS. Disutradarai oleh Han Joon Seo, drama ini dibintangi oleh Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, Cha Joo Young, dan Jung Eui Jae sebagai pemeran utamanya. Episode pertama mendapat peringkat bagus di Korea untuk drama akhir pekan KBS, mengikuti Pengacara Perceraian Shin JTBC dan Under the Sky of Pandora tvN.


Ceritanya tentang seorang wanita ambisius yang hamil dan bertemu dengan dokter spesialis OBGYN. Mereka merencanakan pernikahan palsu untuk membalas dendam terhadap keluarga dan mantan mereka. Perjalanannya penuh dengan drama dan romansa seputar kehamilan.

Episode 8: Plot

Yeon Doo adalah guru bahasa Korea yang sangat berbakat dan nama yang populer di kalangan murid-muridnya. Dia bercita-cita menjadi instruktur bintang nomor satu. Tae Kyung adalah dokter kandungan-ginekolog yang terampil dan terkenal, yang berspesialisasi dalam pengobatan infertilitas. Dia adalah putra bungsu dari keluarga bergengsi.

Setelah memergoki pacarnya selingkuh, Yeon Doo putus dengannya dan secara keliru merusak mobil Tae Kyung, mengira itu milik mantan pacarnya. Sementara itu, Tae Kyung tidak tertarik menikah dengan siapa pun saat ini dan mengakhiri hubungan dengan pacarnya. Saat pacarnya melihat vandalisme di mobilnya, dia menuduh Tae Kyung berselingkuh.


×

Foto Tae Kyung berkencan dengan seorang reporter beredar di media sosial dan bahkan sampai ke keluarganya. Neneknya memaksanya untuk memperbaiki pernikahannya dengan sekretaris mereka, Jang Se Jin. Di sisi lain, Yeon Doo menerima telepon dari mantan pacarnya dan bergegas menemuinya, tapi menyaksikan dia mencium gadis lain di tempat parkir. Tae Kyung mencari Yeon Doo yang sedang menggambar di mobilnya. Dia menemukannya di tempat parkir, tapi dia pingsan.

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT