header

Link Streaming Nonton The Real Deal Has Come! Sub Indo Episode 8 9 10 11 12, pernikahan palsu Yeon Doo dan Tae Kyung, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Sabtu 15-04-2023 / 18:56 WIB


Link Streaming Nonton The Real Deal Has Come! Sub Indo Episode 8 9 10 11 12, pernikahan palsu Yeon Doo dan Tae Kyung, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Di UGD, dokter mengungkapkan bahwa Yeon Doo hamil. Hidupnya mengambil giliran baru. Sekarang, dia adalah seorang wanita yang belum menikah dengan bayi kembar.

Episode 8: Rekap

Jung Se Jin terdengar oleh Yeon Doo berbicara tentang berbohong kepada Tae Kyung bahwa dia mandul. Dia ingin menikah dengannya dan akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya. Yeon Doo tidak sendiri. Tae Kyung mendengar semua yang dikatakan Se Jin melalui telepon.


Yeon Doo menerima tawaran bagus untuk mengajar siswa berprestasi. Dia mengungkapkan kehamilannya dan rencana untuk menjadi ibu tunggal menjadi isu. Sementara itu, keluarga Tae Kyung sedang heboh atas kehamilan adik iparnya. Kakak keduanya sedang berjuang dalam pernikahannya karena istrinya yang gila kerja, yang tidak menginginkan seorang anak.

Yeon Doo mengunjungi sekolah tua untuk warga senior untuk wawancara. Dia dipekerjakan bahkan setelah berbagi ceritanya. Di sisi lain, Se Jin mengenakan gaun pengantinnya saat Tae Kyung berkunjung dan bertanya mengapa dia berbohong padanya. Kemudian, untuk menyelamatkan Yeon Doo dari situasi canggung, Tae Kyung berbohong kepada Kim Joon Ha bahwa dia adalah ayah dari bayi tersebut.

Nenek Tae Kyung ingin bertemu Yeon Doo setelah mendengar cerita baru tentang kehamilannya. Di hari pernikahan, Tae Kyung menghilang. Dia berada di kantor polisi setelah bertengkar, dan Yeon Doo datang menjemputnya. Tiba-tiba, Tae Kyung melamar Yeon Doo.


×

Episode 8 Real Deal Has Come yang akan datang! akan tayang pada 16 April 2023. Episode baru akan dirilis pada hari Sabtu-Minggu pukul 20.05 KST.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT