header

Link Streaming Nonton Pokémon Horizons: The Series Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Sprigttito diculik The Explorers, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Sabtu 15-04-2023 / 19:09 WIB


Link Streaming Nonton Pokémon Horizons: The Series Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Sprigttito diculik The Explorers, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Pokémon Horizons: The Series adalah seri terbaru dari franchise Pokémon yang menampilkan karakter utama baru, yaitu Lico. Ini akan menjadi kali pertama dalam sejarah franchise di mana Ash Ketchum bukan karakter utama. Lico adalah seorang pelatih Pokémon pemula dari Wilayah Paldea yang memiliki beberapa sepatu raksasa yang cantik. Apakah dia mampu mengisi lubang di hati kita sebesar Ash Ketchum?

Selain itu, Roy juga akan menjadi fokus dalam Pokémon Horizons: The Series. Dia juga seorang pelatih pemula dari Wilayah Kanto dan belum melakukan debutnya. Dia memiliki Pokémon pemula bernama Fuecoc, yang merupakan Pokémon tipe api dengan penampilan menyerupai buaya tetapi dengan sifat seperti beruang teddy. Dia juga memiliki sebuah Pokéball misterius.


Kita akan belajar lebih banyak tentang Roy ketika ia membuat debut resminya, mungkin di episode 3 dari Pokémon Horizons: The Series. Episode pilot selama satu jam memperkenalkan banyak karakter, dan menarik untuk melihat penjahat utama di awal pertunjukan. Kita bisa berharap untuk banyak petualangan baru yang menarik dari Lico dan Roy di masa depan. Semoga Pokémon Horizons tidak mengecewakan.

Pokemon Horizons: Rekap Seri

Episode percontohan sangat menakjubkan. Acara ini melakukan pekerjaan luar biasa dengan pengenalan karakter, pembangunan dunia, mondar-mandir, dan segala sesuatu di antaranya. Lico tampaknya menjadi pengganti yang bagus untuk Ash Ketchum. Seperti dia, Lico juga berjuang untuk terikat dengan Pokémon pemulanya, Sprigatito, Pokémon tipe Rumput.


×

Serial ini berfokus pada liontin misterius, yang merupakan hadiah dari nenek Lico. Signifikansinya belum diketahui. Namun, ternyata ada kekuatan luar yang ingin memilikinya. Mereka tampaknya memainkan peran yang mirip dengan Team Rocket selama seri Pokemon Klasik. Mereka disebut The Explorers, dipimpin oleh Amejio, dan mereka mengejar Lico untuk mendapatkan liontin tersebut.

Namun, dia diselamatkan oleh Frieda, yang merupakan pemimpin Rising Vortechers. Tapi tidak sebelum kita menyaksikan kemampuan liontin itu. Saat Frieda menyibukkan Amejio, Lico mencoba melarikan diri. Namun, Amejio mengejar dan menyerangnya dari belakang. Tapi sebelum dia bisa mendaratkan pukulannya, dia diselimuti cahaya terang, dan kami melihatnya tanpa cedera di medan energi di sekelilingnya.

Lanjut ……

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT