header

Link Streaming Nonton The Dangers in My Heart Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Anna dan Kyoutarou di Perpustakaan, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Sabtu 15-04-2023 / 19:45 WIB


Link Streaming Nonton The Dangers in My Heart Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Anna dan Kyoutarou di Perpustakaan, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Episode 3 dari The Dangers in My Heart segera tayang, dan setelah menonton dua episode yang luar biasa, penonton pasti ingin tahu lebih banyak tentang karakter utama, Kyoutarou, dan apa yang ada di dalam benaknya. Menurut Kyoutarou, dunia dibangun di atas kebohongan dan dia percaya bahwa dia dibawa ke dunia ini untuk mengakhiri semua itu. Perpustakaan adalah satu-satunya tempat yang menjadi miliknya, dan dia tidak ingin diganggu oleh orang lain di sana. Namun, Anna Yamada, gadis tercantik dan seorang model, secara tidak sengaja menarik perhatian Kyoutarou dan akhirnya menjadi gadis yang paling ingin dia bunuh.

Anna datang ke perpustakaan untuk menyiapkan beberapa makanan ringan untuk dirinya sendiri, dan Kyoutarou merasa itu mengganggu karena mereka berada di tengah hari sekolah. Dia berpikir bahwa Anna seharusnya sudah terlalu tua untuk itu, dan itu hanya cocok untuk beberapa gadis tingkat junior. Ketika Anna meminta air untuk mengisi wadahnya, Kyoutarou merasa itu sebagai penyusupan ke tempat yang hanya miliknya.


Meskipun Kyoutarou menghabiskan seluruh waktunya untuk mengawasinya, jika seseorang tidak tahu lebih baik, mereka akan mengira Kyoutarou sebagai penguntit Anna. Jadi, mari kita tunggu tayangan dari The Dangers in My Heart Episode 3 dan cari tahu di mana kita bisa menontonnya secara online.

Rekap Episode 3

Anna membawa air untuk camilannya, tetapi dia tumpahkan sebagian di perjalanan pulang. Ketika Kyoutarou kembali ke perpustakaan, dia menemukan genangan air di depan pintu dan sangat kesal karena tempat suci miliknya tercemar. Anna memberitahunya bahwa dia akan membersihkannya nanti dan menyarankan dia untuk mengambil gelas untuk mengisi air, tetapi Kyoutarou tidak punya waktu karena istirahat hampir berakhir.

Dia berlari ke kelas untuk mengambil gelas, tetapi ketika dia kembali, Anna sudah selesai dengan camilannya. Anna mengambil gelas Kyoutarou dan meminum air, lalu memberi Kyoutarou beberapa makanan ringan sisa dan sampah.


×

The Dangers in My Heart Episode 3 akan dirilis pada hari Minggu, 16 April 2023, pukul 01:30 (JST). Jika kamu belum menonton dua episode sebelumnya, disarankan untuk menontonnya sebelum menonton episode 3. Anime ini tayang setiap hari Minggu.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT