header

Streaming Link Nonton My One-Hit Kill Sister sub indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Ikusaba Asahi menyelamatkan Maya, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Sabtu 15-04-2023 / 20:45 WIB


Streaming Link Nonton My One-Hit Kill Sister sub indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Ikusaba Asahi menyelamatkan Maya, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Anime Isekai My One-Hit Kill Sister akan hadir kembali dengan episode 2, dan kami yakin bahwa setelah menonton episode 1, pemirsa sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan terjadi di episode 2. My One-Hit Kill Sister adalah anime yang diadaptasi dari manga, dan meskipun manga saat ini tidak memiliki banyak pembaca, hal ini akan berubah sekarang karena adaptasi anime dapat membuat penonton penasaran dengan manga tersebut.

Ikusaba Asahi adalah siswa sekolah menengah biasa yang tidak pernah bermimpi menjadi pahlawan atau penyelamat bagi orang lain. Namun, banyak hal berubah ketika dia memutuskan untuk menyelamatkan seorang gadis kecil dalam kecelakaan lalu lintas dan akhirnya terbunuh. Seberkas cahaya menariknya masuk, dan dia menemukan dirinya berada di dunia lain; desa tampak seperti game RPG.


Ikusaba Asahi sampai pada kesimpulan bahwa dia mungkin telah bereinkarnasi ke dunia lain, tetapi karena Iksuba sudah menjadi otaku game di kehidupan sebelumnya, petualangan baru ini bukanlah sesuatu yang tidak bisa dia tangani; bahkan, dia sangat bersemangat untuk beradaptasi dengan dunia baru ini. Untuk memulai, dia menjual ponselnya ke pegadaian dan mendapatkan baju zirah dan senjata untuk dijual.

Ikusaba bergabung dengan guild petualang untuk memulai perjalanannya dan memulai misi barunya. Mari cari tahu tanggal rilis My One-Hit Kill Sister Episode 2 dan di mana Anda dapat menonton Episode 2 online. Berikut rekap singkat My One-Hit Kill Sister Episode 1 untuk para pembaca yang ketinggalan menonton Episode 1.

Rekap Episode 1

Resepsionis guild sangat membantu Ikusaba dan memberinya banyak nasihat tentang quest. Resepsionis menugaskan Ikusaba misi pertamanya, yaitu memburu kelinci pembunuh. Namun, begitu dia meninggalkan kota, Ikusaba bertemu dengan wyvern besar. Dia terkejut ketika wyvern mulai menyemburkan api dari mulutnya. Ikusaba tidak yakin mengapa ini sangat sulit baginya.


×

Ikusaba mengetahui bahwa itu pasti ada hubungannya dengan pengaturan kesulitan, dan dia mulai menyusun strategi untuk menghindarinya. Ikusaba membuka statusnya untuk mencari sesuatu yang bisa digunakan melawan wyvern. Ketika setiap strategi gagal dan dia tidak dapat menemukan apa pun di inventarisnya, satu-satunya hal yang terlintas di benaknya adalah saudara perempuannya, Maya Ikusaba.

Ikusaba meneriakkan nama Maya, dan untungnya, itu berhasil, dan dia muncul untuk menyelamatkannya. Maya memperhatikan bahwa dia merasa sangat ringan, dan ada perubahan drastis pada kekuatan dan kecerdasannya; mereka meroket dalam dirinya. Dengan kekuatan itu, Maya yakin bisa menyelamatkan kakaknya. Hanya dengan satu pukulan dari Maya, wyvern itu mendarat di gunung dan terbunuh.

Ikusaba bertanya-tanya mengapa saudara perempuannya berada di dunia yang sama dengannya atau apakah itu hanya ilusi karena tidak ada penjelasan mengapa hal itu terjadi. Maya menganggap dunia baru ini sangat menarik menurut seleranya; dia mengatakan kepadanya bahwa ketika dia mengalami koma setelah kecelakaan itu, dia mengamati perilaku aneh Ikusaba dan menyimpulkan bahwa jiwanya pasti telah melakukan perjalanan ke dunia lain, dan dia mengikutinya ke sana dengan membenturkan kepalanya ke dinding.

My One-Hit Kill Sister Episode 2 dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 15 April 2023, pukul 22.30 (JST). Episode My One-Hit Kill Sister dirilis setiap hari Sabtu, jadi kamu bisa mengikutinya selama akhir pekan.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT