header

Komik Manga Oshi No Ko Bahasa Indonesia Chapter 116 117 118 119 120 121 122 123, Ruby Hoshino putri AI Hoshino, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 15-04-2023 / 14:52 WIB


Komik Manga Oshi No Ko Bahasa Indonesia Chapter 116 117 118 119 120 121 122 123, Ruby Hoshino putri AI Hoshino, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Oshi No Ko adalah sebuah manga komedi romantis yang juga memiliki elemen drama, misteri, dan kehidupan sehari-hari. Manga ini ditulis oleh penulis Akasaka Aka dan digambar oleh seniman Yokoyari Mengo, dan telah dirilis pada tahun 2020. Saat ini, manga ini telah menyelesaikan 115 Chapter, dan artikel ini akan membahas tentang Chapter 116 dari manga Oshi No Ko yang akan datang.

Oshi No Ko bercerita tentang seorang gadis yang harus menunjukkan sisi sempurnanya di depan publik dan melakukan senyum palsu agar orang-orang mencintainya. Cerita ini mengungkapkan kenyataan di balik industri showbiz yang terlihat indah di luar. Bagaimana seseorang bersedia pergi sejauh apa demi idolanya? Apa yang akan terjadi ketika seseorang mengetahui bahwa reinkarnasi itu nyata?


Bintang dari pertunjukan ini adalah Aquamarine Hoshino, dan panggungnya adalah fasad yang harus dipertahankannya. Apakah dia bisa mencapai puncaknya sebelum dunia glamour menelan dirinya? Semua pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab di Chapter 116 Oshi No Ko yang akan datang.

Rekap Chapter 115

Chapter terbaru dimulai dengan adegan setelah kepergian Aqua di Chapter sebelumnya. Kini giliran Ruby untuk berakting dalam kebohongannya. Ia mulai memikirkan tentang arti kebohongan dan apakah akting termasuk di dalamnya. Sejak kecil, ia telah berakting dalam perannya sebagai Sarina Tendouji dan kini sebagai Ruby Hoshino, putri AI Hoshino yang ceria dan lugu.


×

Ruby menyadari bahwa menyembunyikan emosi buruk dan berakting adalah satu-satunya cara untuk tetap hidup. Ia bertanya-tanya apakah ibunya juga berakting dengan menyembunyikan emosinya yang kuat meskipun terlihat sangat cerah. Dalam adegan yang dramatis, Ruby menceritakan tentang rasa sakit, kebencian, dan mimpi buruk tentang kematian ibunya. Namun, ia kemudian mengungkapkan bahwa itu semua hanya bohong.

Frill, salah satu karakter di cerita, bertanya tentang pendapat Akane mengenai akting. Akane berpendapat bahwa Ruby masih perlu banyak latihan untuk meningkatkan kemampuannya, namun ia yakin bahwa Ruby bisa berhasil jika cukup berlatih. Akane lalu mengumumkan bahwa audisi hari ini akan menentukan siapa yang berperan besar sebagai AI Hoshino, dan meminta Ruby untuk bermain peran sejak awal.

Chapter 116 dari Oshi No Ko akan dirilis pada hari Rabu, 26 April 2023, tengah malam JST. Manga ini memiliki jadwal upload dua mingguan.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT